Hallo semuanya!!
Btw ini bukan update ya hhe...
Eumm pertama-tama aku ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah sempetin baca ceritaku dan juga yang udah vote.
Sebelumnya aku beneran ga nyangka ceritaku yang gaje ini ada yang baca, awalnya aku ragu buat publish, terlebih lagi aku baru pertama buat cerita di wp gini.
Tapi pas itu aku sempet tanya-tanya ke keponakan ku, aku minta pendapatnya tentang cerita ini, dan ternyata ponakan aku dukung, katanya ceritaku lumayan bagus, jadi aku beneran iseng publish.
Pas itu baru aku publish, eh ada yang baca, aku kaget, aku kira gaakan ada yang baca wkwk.
Dan sampai akhirnya aku beneran publish sampai ending deh wkwk.
Aku gatau apa pendapat kalian tentang cerita ini, aku tau ini alurnya ada yang ga jelas dan pemilihan bahasanya pun masih urak-urakan, tapi sekali lagi terimakasih buat yang udah sempetin buat baca.
Biarpun vote dan views nya gak sebanyak cerita orang lain, tapi aku beneran seneng udah ada yang baca,,, aaaaa pokoknya terimakasih terimakasih buat kalian semuaaa i love you!!!!
Dan lagi... maaf untuk visual visualnya, aku gatau itu pas atau enggak, terus kalian suka atau nggak, intinya aku hanya suka aja sama mereka ㅋㅋㅋ
Dan lagi....
'dan-dan' Mulu ye maap .....
Sekali lagi itu visual semua hanya untuk cerita ini ya, jangan dibawa-bawa ke rl karena tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan asli mereka. Ini hanya fiksi aja mohon dimengerti ya, dan ini juga cerita tentang friendship dan brothership bukan bxb yaa!!!
Dah yaa sekali lagi terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih dan tunggu cerita aku selanjutnya ya ,,,,
hehehehe maaf nyarocos mulu, btw Sabi kali promosiin ke temen-temen kalian buat baca hehehe, kalau gamau juga gapapa deng ga maksa🤏🏻🤏🏻
lopeyuuu all papayyy!! 💞💞💞💞
-Salam dari salah satu sunflowers nya haechan 🌻💚
*Dan ini visual yang belum sempet ke up di chapter sebelumnya, soalnya suka kelupaan asal up 😭🙏🏻
Parka Ajie Randytha (adek ajie)
KAMU SEDANG MEMBACA
NAKA DAN NATA ( haechan jaemin) || End
FanfictionCerita tentang lika-liku kehidupan dua anak kembar yang tiba-tiba dipisahkan karena alasan tertentu. Naka sang Kakak yang dibawa oleh ibunya ke korea dan Nata sang adik yang dipaksa ikut sang Ayah ke China. Mereka berdua dipisahkan bertahun-tahun de...