RAYEN NAGASPATI, itu namanya. Biasa dikenal RAYEN. Dia seorang Pscycepath yang sama sekali tak bisa ngendalikan emosi, Orang belum mengetahui seal siapa RAYEN sebenernya, kecuali sahabatnya. FAREL, RAYEN memutuskan menjadi seorang psyc karena ada sesuatu hal yang terjadi beberapa tahun silam, lebih tepatnya di hari ulang tahunnya ke 7 tahun, Akibat kejadian itu, membuat RAYEN syek dan sejak itu ia tak bisa mengendalikan emosinya. KEKERASAN DALAM KELUARGANYA. itu yang terjadi! Kini RAYEN duduk dikelas 12 SMA, di sebuah sekolah ternama "GARUDA BANGSA". 7 tahun sudah RAYEN menjadi seorang psyce, lebih tepatnya disaat ta masih duduk di bangku kelas 6 SD. Benar² tak dipercaya! Dengan usianya yang masih sangat muda, ia sudah menjadi seorang psyc. Dan kini, umur RAYEN telah menginjak 17 tahun.
CASANDRA AZA CALISTA, biasa dipanggil AZA. Sevrang cewe pindahan dari Bandung dan bersekolah di sebuah sekolah ternama, "GARUDA BANGSA. Memiliki paras cantik dan hampir sempurna. Sikapnya tak bisa di tebak, kadang peles, kadang juga bertindak seperti orang dewasa as bijak, AZA menyukai seorang pria tampan dan populer di sekolah barunya. Se jak pandangan pertama, ta sudah jatuh hati pada laki itu. Ntah apa yang ada di diri laki itu sampai membuat Aza yang bisa dibilang anti cinta, suka dengan seorang laki yang baru dikenalnya. Namun, ia sama sekali tak berant untuk mengungkapkan perasaan yang sebenernya pada laki itu.
FAREL PUTRA MAHENDRA, biasa dikenal FAREL. Satunya sahabat RAYEN yang selalu ada untuk RAYEN. Sejak kecil FAREL dan RAYEN sudah bersama. Bahkan kejadian beberapa tahun lalu yang menimpa RAYEN pun. FAREL tahu persis! Semenjak RAYEN memutuskan untuk menjadi seorang pscyc❤, FAREL masih selalu ada di samping RAYEN, meski rasa takut di dirinya ada. Setiap kali RAYEN diselimuti leh rasa amarah yang besar. FAREL hanya bisa diam dan diam! Percuma dia menegur ataupun membantu RAYEN. yang ada dirinya yang kena korban dari amarah RAYEN.
Sekian prolog nya
MAAF KALO BANYAK YANG TYPO