PART 12

22 2 0
                                    

Happy reading

*Jangan bengong lu! Lu pasti lagi nyembunyiin identitas asli mereka kan?!" Tuduh Rio.

"Enggak! Sumpah gue gak tau apa? seal ini! Bahkan tadt Ranta bilang kalau mereka Psyco aja gue kaget! Jujur. gue emang deket sama mereka, cuma masalah ini gue sama sekali gak tau!" Jelas Aza membela diri.

"Berarti mereka juga nyembunyiin ini dari Le?! Wah Za! Lo harus hati2 sama mereka! Takutnya mereka ada rencana jahat sama Lo!" Ujar Rio

"Nah iya Za! Mending Lo jauhi mereka aja!" Sambung Rania.

"Apa iya mereka Psyce? Gue gak percaya! Gue gak akan percaya kalau Farel sama Rayen psyco! Gue akan buktiin ini sendiri! Gue yakin kek mereka bukan psyco!" ucap Aza dalam hati.

Seperti yang Aza bilang tadi, ia akan mencari tahu sendiri seal siapa Farel dan Rayen sebenarnya! Jam sekolah telah selesai, dan kini Aza pergi dengan menggunakan mobil pribadinya menuju pertigaan Kartini, seperti yang Rania bilang tadi. Aza terus mencari tempat di mana jalan menuju kearah hutan belantara itu, Karena bisa dibilang Aza masih belum tahu betul arah² jalanan kota Jakarta,

"Rayen?!" Ucap Aza yang tak sengaja matanya terpandang kearah

kiri. Ia melihat seorang lelaki berjalan sambil menyeret karung

besar. Ia yakin jika itu adalah Rayen! Karena dari cara jalan dan

rambutnya, sama persis seperti Rayen! Karena rasa kepo di dirinya semakin merenta-renta, akhirnya ia memutuskan untuk mengekort dari belakang pria yang dikiranya Rayen. Aza terus mengekeri Rayen. Hingga tiba di sebuah jurang dalam.
gelap dan sepi.

BRUK!!!

Pria itu membuang karung besar kedalam jurang itu. Aza sangat penasaran dengan ist karung itu. Hingga ta memutuskan untuk kembali mengekeri Rayen setelah membuang karung itu.

15 menit sudah Aza berjalan menyusuri hutan mengekeri Rayen tanpa sepengetahuannya. Dan kini dirinya tiba disebuah rumah aneh, keseng dan gelap! PHOBI!!! Ya, Aza sampai di PHOBI Rayen! Tetapi ia sama sekali tak mengetahuinya, Disaat Rayen berjalan memasuki PHOBI, Aza memilih untuk diluar dan mengintip dari jendela samping.

"Rayen ngapain disini?" Tanya Aza pada diri sendiri.

RAMEIN!!
VOTE!!
COMENT!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CRUSH KU PSYCOPATH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang