PART 2

18 1 0
                                    

JANGAN LUPA FOLLOW !!

Happy reading🌱

“PA! APA PAPA GAK CUKUP SELAMA INI UDAH NYIKSA MAMA?! PAPA KENAPA SIH PA! PAPA BOSEN SAMA MAMA?! KALAU BOSEN ITU KAN HANYA SEMENTARA PA!" sentak Rayen tak bisa menahan amarahnya.

"TAU APA KAMU SOAL HUBUNGAN ORANG DEWASA?!" sentak sang Papa tak mau kalah.

"PA! JANGAN MENTANG AKU MASIH KECIL, PAPA BISA SEENAKNYA NGOMONG ITU KE AKU!"

"SOPAN SEDIKIT KAMU SAMA ORANG TUA!"

"AKU GAK AKAN SEGAN? PA BUAT NGEBENTAK PAPA! PAPA MEMANG PAPA AKU. TAPI AKU GAK TERIMA KALAU PAPA MEMPERLAKUKAN MAMA KAYAK GINI! APALAGI PAPA MAU NIKAH SAMA WANITA JALANG INI!!" ketus Rayen dengan nada tinggi dan menunjuk wanita itu.

PLAK!!!!

Papa Rayen menampar Rayen dengan amat sangat kuatnya. Akibat tamparan itu, tanpa hitungan jam. pipi Rayen langsung membiru. Mama, dan Farel yang melihat itu sentak kaget tak percaya. Dengan sigap Mama Rayen bangkit dari duduknya dan berdiri menghadap Papa Rayen, sedangkan Farel membantu Rayen.

"CUKUP MAS! JANGAN KAU SAKITI RAYEN!! DIA GAK SALAH APA² MAS!! KASIAN DIA! INI HARI ULANG TAHUNNYA MAS!!! CUKUP! CUKUP AKU SAJA YANG KAU SAKITI! JANGAN RAYEN!!!" sentak Mama Rayen dengan air mata yang deras.

"AJARIN TUH ANAK KAMU! SAMA ORANG TUA KAYAK GITU! AKU PERGI DULU, ENTAR SORE AKU BALIK SAMBIL BAWA SURAT PENCERAIAN KITA! MAU GAK MAU KAU HARUS TANDA TANGANI SURAT ITU!!*

"Tapi mas!!" Kata Mama Rayen sambil memegang tangan sang suami.

"LEPAS!!" ucap Papa Rayen menghempaskan tangan sang istri

dengan kasar. "Udah lah nurut aja apa kata calon mantan suami kamu!" Kata

wanita itu dengan tatapan licik dan senyuman smirk.

"Mas!! Gimana dengan Rayen?!"

"Itu urusan kamu! Aku males ngurus anak gak berguna kayak dia!" Setntak Papa Rayen sambil menunjuk Rayen.

"TEGA KAMU MAS!! GIMANA NASIB AKU DAN RAYEN NANTI?!" Kata Mama Rayen sambil terus memegang tangan sang suami.

"ITU BUKAN URUSAN AKU LAGI! LEPASKAN TANGAN KAMU SEBELUM AKU BEBRUAT KASAR PADAMU!"

"ENGGAK MAS! AKU GAK AKAN NGELEPAS TANGAN AKU! AKU GAK

MAU PISAH SAMA KAMU MAS!!!"

RAMEIN!!!

VOTE!!!

COMENT!!!

CRUSH KU PSYCOPATH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang