|1. WHITE CUTE CAT|

10.4K 644 50
                                    


Hari ini Jaemin lagi dalam perjalanannya ke lokasi syuting untuk melakonkan sebuah drama. Orangnya lagi sibuk scroll Instagram sambil senyum-senyum sendiri. Jangan salah Paham dulu, bukan karna liat cewe, tapi lagi liat video-video kucing yang menghibur pagi harinya.

"Imut banget sih kucing" gumamnya sambil terkekeh pelan.

Sang sahabat yang berada di sebelahnya memasang ekspresi jijik. Sesungguhnya dia gak suka kucing! Alergi juga! Baginya anjing lebih menarik. Padahal sama-sama haiwan.

"Apa-apaan ekspresi lu gitu? Kucing kan emang paling imut didunia"
sinisnya kepada sang sahabat, Haechan

"Idih.. anjing lebih imut dari kucing. Kucing gak ada gunanya, makan tidur Mulu kayak yang lagi baca"

"Mulut lu dijaga ya! Sembarangan aja"

Baru saja haechan ingin protes, tapi supirnya udah nyampuk duluan

"Udah sampai dilokasi nih ya"

"Eh yaudah makasih pak"
Ucap mereka berdua

Haechan apa gunanya disana yak? Ya Haechan juga pelakon. Sama kayak Jaemin, cuma karakter haechan disitu bukan main character kayak Jaemin. Dia di drama itu sebagai enemy nya Jaemin. Paling akur deh😁.

Beberapa Jam berlalu, kini Jaemin beristirahat bareng Haechan sambil dikipasin staffnya. Lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba...

Meoww
Meow!

Kucing berwarna putih dengan badan gembul itu datang bermanja-manja dikaki jenjang Jaemin.

"Duh Jaem! Kucing darimana lagi sih?!"protes haechan

"Ya Tuhan! Imut banget Chan! Gembul badannya!"
Seru Jaemin dan langsung mengendong kucing tersebut dengan Haechan yang sedikit menjauh

"Lu kuat makan ya! Gendut banget imut lagi aaaaaa!! "
Gemes Jaemin yang membuat staff lain ikut gemes.

Kucing putih tersebut bahkan berdengkur saking sukanya dia dibilang imut sama orang ganteng :) Ya walaupun agak gak terima dibilang kuat makan tapi kenyataannya memang dia kuat makan.

"Kotor itu Jaem ah! Lu maen gendong aja sih? Banyak kumannya itu"
Omel haechan yang jaraknya 1 meter sama Jaemin. Kayak Jaemin punya covid 23 aja

Tapi apa yang dibilang haechan emang bener, bulut putih gebunya jadi kayak kecoklatan gitu. Dengan collar Bells nya yang berwarna pink berada di lehernya.

"Lu dibuang ya? Atau lagi sesat? Kasian banget nih Chan"
Tanya Jaemin dengan makhluk digendongannya.

Meow...

Kucing itu dengan lirih menjawab pertanyaan Jaemin. Yah... Ngga tau dia bilang apa, tapi keliatan sedih banget.

"Lu pikir Jaem, gimana kalau kucing ini cuman keluar dari rumahnya terus minta makanan ke orang-orang. Ataupun dia cuman sesat, nanti tuannya bakal cari dia kok. Lu ngga usah sok sedih gitu. Jijik gue liat muka lu kayak gitu"
Ujar haechan dengan sedikit bercanda

"Dahlah udah mau mulai syuting nih, kucingnya lu lepasin aja, biarin dia pergi kemana dia mau pergi"
ujar haechan lagi

Jaemin menatap sedih ke arah kucing putih yang masih berada di pelukannya

"Maaf cing, gue mau bawa lu pulang ke rumah tapi gue takut tuan lu nyariin lu"
Ucap Jaemin sambil mengelus lembut kepala kecil kucing itu

Meow..

Setelah itu, Jaemin melepaskan kucing kotor itu dan pergi ke staff yang memanggil Jaemin untuk bersedia.

Tanpa Sadar, setelah mereka berdua pergi, kucing putih lusuh itu duduk ditempat dia diturunkan oleh Jaemin sambil memandang kepergian Jaemin dengan sayu.

🌱🐱

Selesai sudah syuting drama Jaemin dan haechan, sekarang mereka lagi istirahat dengan santai. Namun kucing tadi kembali datang, berdiri dengan kedua kaki depannya berada di atas paha Jaemin. Yang bikin serem, mata bulat kucing itu menatap dalam kearah mata Jaemin.

"Eh? Cing? Kok lu masih disini?"
Bingung Jaemin, begitu juga haechan

Meow..meow.. meow!

"Gue bawa lu pulang aja deh, gak tega gue"
Ucap Jaemin lembut sambil mengelus leher kucing itu. Sehingga matanya melihat nama yang ada di collar  kucing tersebut.

"Jeno?"

"Nama lu jeno ya?"
Tanya Jaemin

MEOW!♥️

Kucing itu semakin bermanja-manja dengan kaki Jaemin yang berbalut jeans hitam.

"FIX! GUE BAWA PULANG AJA NI KUCING CHAN!"

TO BE CONTINUE...

SEE YOU IN NEXT CHAPTER YOU ALL

VOTE YA! MAKASIH♥️


JAEMIN'S HYBRID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang