| 5. A day with Nana|

4.2K 369 10
                                    

TYPO DIMANA-MANA

BRAKK!

"NANAAA! Ayo main!"
Duh jeno suka ngegas

Jaemin yang lagi fokus ke komputernya untuk ngedit sesuatu jadi kaget. Bayangin.. dikamar lagi hening, mana jaemin udah fokus banget lagi ngeditnya. Tiba-tiba pintu kamar dibuka kasar terus diteriakin.

"Jantung gue- untung dia imut, kalo ngga udah gue lempar dari jendela kamar"
Batin Jaemin

"Nana! Ayo main bareng jeno!"
Ajak jeno lagi ketika melihat Jaemin hanya diam saja. Jaemin itu lagi narik napas dalem-dalem soalnya jantungnya hampir copot saking kagetnya. Terkamcagiya

"Emangnya lu mau main apa?"
Tanya Jaemin. Rasanya dia masih capek , ingin bersantai aja dikamar tapi jeno malah ngajak main bareng.

"Pokoknya Jeno mau main! Jeno bosenn"
Waduuhh.. jenonya lagi aegyo. Pokoknya dia ngga boleh luluh untuk masa ini. Capek beneran Jaemin tuh.

"Nana capek Jeno.. besok-besok aja mainnya  ya?"

"Jeno main bareng eomma aja deh.. Nana ngga asik!"
Kesal jeno

" eomma?"
Jaemin heran. Jeno punya eomma disini? Halu kali ya ni anak.

"Eo! Jeno main bareng eomma.. yang Nana bilang maid itu ialah eomma jeno"
Ucap jeno sambil cemberut

"Udah nyaman ya? Padahal gue udah niat mau pindahin mereka ke jeonju lagi"
Emang bener, Jaemin mau ketiga maid itu berpindah lagi ke jeonju. Tapi jeno malah udah nyaman dan akrab sama ketiga maidnya itu hingga ketiganya dipanggil eomma sama jeno.

"Andwae! Nana jangan pindahin mereka ke jeonju lagi ya..? Jeno seneng mereka ada disini. Soalnya jeno bisa ngerasain gimana rasanya punya eomma"

Mata Binar,telinga kucingnya yang menegak menandakan dia sedang senang tadi langsung berubah seratus delapan puluh derajat. Matanya sayu, telinga kucing berbulu putih gebu tersebut akan selalu layu mengikut emosi sedih jeno. Jaemin yang liat bukannya ikut sedih tapi jadi gemes sendiri.

"Aigoo..  Iya-iya.. gue janji ngga bakal pindahin mereka ke jeonju lagi deh. Soalnya lu lucu banget, gue ngga kuat"
Jaemin memainkan pipi gembil jeno.

Jeno tersenyum manis mendengar ucapan Jaemin. Yeyy eomma bakalan temenin dia disini ketika Jaemin harus bekerja.

"Gumawo Nana"
Ujar jeno senang.

"Jeno main sama eomma dulu ya..!"
Sambungnya kala berjalan keluar dari pintu kamar. Tidak lagi terlihat didalam kamar , membuat Jaemin tiba-tiba tersenyum sendiri mengingat betapa lucunya jeno. Pengen terkam tapi jangan dulu... Ntar jenonya takut sama dia.


🌱🐱

"Eomma!! Ayo main bareng jeno!"

Tadi Jaemin, sekarang dia ngagetin eommanya lagi. Kalo tadi jantung Jaemin hampir copot, sekarang jari maidnya hampir kepotong sama tangannya sendiri. Orang lagi motong bawang dikagetin sama jeno. Dasar Jeno.

"Jeno.. jangan teriak-teriak gitu, eomma kaget. Kalo tangan eomma luka gara-gara pisau gimana?"

Kamu nanyeaa?.
Canda :v

Si jeno malah nyengir.. mukanya kayak ngga ada rasa bersalah gitu.

"Mianhae eomma.."
Jeno meminta maaf sambil bermanja-manja di lengan maid tersebut.

"Jeno main sama yang lain aja, eomma lagi mau masak"
Tangan maid itu dengan lihai memotong bawang dengan pisau tajamnya. Tanpa menyadari kalo mata Jeno udah berair seperti menangis.

"Kok Jeno nangis? Padahal Jeno ngga sedih"
Batin Jeno.

Jeno segera berlari keluar rumah-- tepatnya ke taman indah yang berada di belakang rumah tersebut. Taman kecil itu bisa diliat dari balkon kamar.

Kebetulan, Jeno melihat salah satu maid lagi bersihin daun-daun kering yang sebelumnya berjatuhan karna angin yang kuat.

Baiklah.. jeno ngerti, ketiga eommanya lagi sibuk sama tugas masing-masing, manakala Jaemin lagi istirahat karna capek baru pulang dari Jepang.

Jadilah Jeno main sendiri di taman kecil itu. Berlari, metik bunga, dan macam-macam hal random yang dia lakuin. Gabut bener si onel.

Disisi lain, Jaemin melihat Jeno bermain seorang diri dari balkon kamarnya.

"Kasian juga ya? Pasti dia lagi bosen banget sampe main sendiri kayak orang gila"
Gumam Jaemin

Jaemin pun kebawah dan pergi ke taman itu untuk menemani Jeno bermain. Menjahili Jeno, dengan mengatakan kalo ada hantu dibelakang sana hingga membuat Jeno takut. Bermain kejar-kejaran hingga Jeno tersungkur. Bukannya nangis, malah ketawa. Dan macam-macam lagi yang mereka lakuin hingga sore hari.
















TO BE CONTINUE..

Maaf banget telat update.. soalnya beberapa hari ini aku lagi sakit. Maaf juga kalo chapter ini terlalu pendek atau singkat. Lain kali aku bakal panjangin lagi deh ya..

VOMENT JUSEYOO 💚















JAEMIN'S HYBRID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang