| 9. Berhasil |

3K 312 9
                                    

⚠️AWAS⚠️

TYPO ADA DIMANA-MANA

"eghh"Erangan Jaemin terdengar, tanda ia baru saja bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"eghh"
Erangan Jaemin terdengar, tanda ia baru saja bangun... jam 12 siang. Orang-orang rumah sengaja ngga bangunin, mereka yakin Jaemin juga lelah.

Melihat salah satu maidnya yang sedang memasak didapur membuatnya langsung terduduk dan mendongak melihat Jam di dinding. Astaga... Dia bangun setelat ini?

"Eomma.. mianhae, aku telat bangun"
Jaemin memanggil ketiga maid itu eomma , sama seperti panggilan Jeno. Lagi pula, Jaemin sudah menganggap mereka seperti eommanya sendiri. Jaemin bahkan lebih nyaman dengan mereka dibanding dengan orang tuanya sendiri.

"Ngga apa-apa kok Jaem. Kita ngerti kamu juga lelah.. sini makan. Eomma panggil Jeno dulu"
Ucapnya sebelum naik ke atas kamar memanggil Jeno

Jaemin masih dengan posisi duduknya dan selimut yang menyelimuti bahagian kakinya. Apa Jeno yang nyelimutin? Dikasi bantalnya juga. Ribet memikirkan itu semua, lebih baik dia membawa kembali bantal dan selimut itu ke kamar. Mencuci muka, lalu makan.

Baru saja ingin menaiki anak tangga, tubuhnya sudah ditabrak sedikit kuat oleh seseorang yang baginya menyebalkan. Jeno

Jeno memeluknya erat lalu mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah tampan Jaemin.

"Ada yang aneh ngga sama Jeno?"
Tanyanya dengan senyum lebar

Entah efek baru bangun tidur atau memang Jaemin yang tidak peka, dengan cepat Jaemin menjawab..

"Lu yang aneh"

Jeno cosplay Jaehyun, ngebug. Dia kan memang selalu seperti ini? Kok dibilang aneh? Apa Jaemin belum terbiasa? Ataupun.. sudah tidak biasa lagi?

Walau begitu senyumnya tidak luntur, mungkin karna efek Jaemin yang baru bangun tidur.

"Jeno udah ngga punya telinga kucing.. ekor juga! Jeno bukan hybrid lagi, Jeno kayak kalian, sepenuhnya manusia!"
Ucapnya antusias, senyuman lebar hingga membentuk bulan sabit dan setia memeluk tubuh besar Jaemin.

Mata Jaemin membulat, ini beneran?
Tangannya membiarkan selimut dan bantal yang dari tadi dipegangnya jatuh ke lantai. Dia memegang kedua bahu Jeno, mengecek kepala Jeno. Tidak ada telinga kucing disana.
Membalikkan tubuh Jeno, melihat bokong-- bukan. Tiada lagi ekor yang berbulu panjang itu.

"Jeno.. bagaimana bisa?"
Tanyanya serius

"Nana lupa ultah Jeno? Kemaren ultah Jeno, Jeno udah genap 18 tahun. Yang berarti Jeno udah dewasa dan bukan lagi hybrid"
Jelas Jeno

Jaemin terdiam.. maksudnya diusia 18 tahun hybrid akan menjadi manusia sepenuhnya? Tapi Jaemin malas bertanya..

"Bagus... Lu udah bisa urus diri sendiri kan? Jadi kalo udah bisa itu ngga boleh manja dan peluk-peluk kayak gini lagi. Ngerti?"

JAEMIN'S HYBRID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang