| 7. Have a good night |

3.3K 342 7
                                    

22 April 2022

"Liat deh tingkahnya.. baru aja minggu lepas lu sakit gigi sampe nangis-nangis. Sekarang lu makan coklat mulu lagi"

Jeno kembali makan makanan yang manis. Bandel banget kan..

"Ini coklat yang terakhir ya. Awas kalo lu makan lagi"
Peringatan Jaemin.

"Iyaa.. ini terakhir"

Ngga, bukan Jaemin yang beliin, eomma nya yang beliin soalnya Jeno maksa. Jaemin udah trauma kasih Jeno permen,coklat atau makanan ngga sihat lainnya. Nanti sakit gigi lagi dan membuatnya harus terjaga.

Jeno menghabiskan coklatnya lalu bungkusannya dia kasih ke Jaemin. Jaemin yang paham pun membuang bungkusan makanan kematian itu. Jaemin kan babunya Jeno.

"Udah.. habis"
Ucap Jeno dengan mulut yang masih penuh dengan coklat. Belepotan lagi.

Jaemin mengambil tisu di nakas samping kasurnya dan membersihkan sekitar bibir Jeno. Iya, Jeno makan dikasur. Jaemin ngga peduli, yang penting jangan sampe kotorin sprei kasurnya yang berwarna putih bersih itu.

"mandi gih.. bau jigong lu. Baru bangun langsung makan coklat aja"

Nyatanya Jeno tetep wangi. Wangi minyak telon malah.

Mendengar arahan Jaemin yang menyuruhnya mandi, Jeno beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang dibilang bau jigong. Manakala Jaemin menyediakan baju untuk Jeno.

🌱🐱


Jaemin udah niat mau keluar untuk bertemu sahabat lamanya yang baru saja datang dari Jepang kemarin lusa. Namanya Hina, Jaemin dan Hina memang udah berteman dari zaman bocil, pas masih ingusan. Orang tua Jaemin dan Hina bersahabat bahkan ketika itu mereka berdua belum lagi lahir didunia.

"Nana mau kemana?"
Jeno berlari kecil kearah Jaemin yang ingin melangkahkan sebelah kakinya keluar dari rumah.

"Eh, Gue mau keluar bentar. Lu dirumah aja ya"

Bohong. Bohong jika Jaemin tidak merindukan sahabat nya itu. Setelah bertahun-tahun tidak bertemu membuatnya rindu. Mereka yang dulunya selalu main bareng berdua, baju, tas sekolah yang sengaja disamakan oleh ortu Jaemin. Mereka layaknya anak kembar beda kelamin.

"Ikut!!"
Jeno gabut dirumah, sesekali ikut Jaemin keluar ngga apa-apa kan?

"Nanti aja kalo lu mau jalan-jalan. Gue ada urusan penting Jeno"
Sepertinya Jaemin agak kesal. Dia beneran ingin bertemu sahabat kesayangannya itu tapi Jeno malah kayak gini.

"Tapi Jeno bose-"

"Lu udah janji kan buat dengerin apa yang gue bilang. Jangan bandel Jen"

"Ikut-!"

BRAK

Pintu itu ditutup sedikit kasar sama Jaemin. Jeno tersentak kaget.

"Jeno ngerti.. Nana lagi ada urusan penting"

🌱🐱


Jaemin sekarang berada di Sungai Han. Aktor itu melihat seorang wanita yang membelakanginya dengan rambut panjang bergelombang. Apa itu Hina?

"Hina..?"
Sapanya pelan

Perlahan wanita itu menoleh melihatnya. Benar, wanita cantik itu Hina.

JAEMIN'S HYBRID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang