| 13. Bitch |

4.1K 365 17
                                    


Sudah 3 minggu Jeno tinggal di apartemen yang dibilang Renjun. Disini nyaman dan seru banget, soalnya ada haechan yang nemenin kalo dia ada masa. Haechan ngga bisa selalu nemenin Jeno, dia juga selalu di interview dimana-mana. Kalo dia ngga ngapa-ngapain di rumah dia bakal pergi ke cafe sepupunya. Bukan buat Renjun, tapi buat Jeno.

Oh soal Jeno.. haechan kan kenal Jeno, tapi sebagai hybrid. Bukan sepenuhnya manusia seperti ini. Pertama kali mereka ketemu di apartemen bikin haechan kaget juga sih, pertanyaannya banyak banget bikin Jeno pusing. Jeno menceritakan semuanya termasuk kenapa dia kesini.

Tapi Jeno ngga bilang kok ke haechan kalo Jaemin nyakitin dia, pas haechan tanya kenapa kesini, dia malah bilang "jeno pindah kesini Karna ngga mau ngerepotin Nana lagi, pengen hidup mandiri. Jaemin baik kok sama Jeno selama Jeno disana"

Cukup Renjun saja yang mengetahui aib Jaemin, jangan haechan juga apalagi ketika dia tau haechan itu sahabatnya Jaemin.

Seperti sekarang, haechan sedang berada di cafe Renjun. Tepatnya sedang duduk disamping Renjun yang sibuk menghitung bayaran costumer. Dia mah liat-liat aja,kalo soal menghitung jangan tanya ke haechan, dia bakal duluan mundur . Ditanya satu tambah satu aja dia jawab sebelas. Bener sih tapi salah.

Selesai menghitung semua bayaran costumernya Renjun langsung manampar kepala Haechan.

"Lu ngga berguna banget, gak usah kesini deh kalo ngga ngebantuin. Kotorin cafe gue aja lu"
Omel Renjun

"Loh? Gue kesini bukan mau liat lu apalagi mau bantu lu ngitung-ngitung. Gue kesini pengen liat Jeno doang padahal"

"Jangan macem-macem, dia udah berpunya loh. Sama sahabat lu lagi"
Bisik Renjun

"Gue ngga peduli.. lagian si Jaemin kok ngga pernah jenguk Jeno?"

"Dia sering kok kesini. Tapi pas lu udah pergi. Gue bersyukur banget kalian ngga ketemu dimasa yang sama. Soalnya kalo ketemu bisa lari costumer gue gara-gara kerusuhan yang kalian bikin"

"Gue kangen deh sama dia, udah lama banget ngga ketemu Karna sibuk sama jadual masing-masing"

Baru aja Haechan bilang gitu, orangnya udah datang aja.

"Noh tuh orangnya"
Ucap Renjun

"JAEMIN-AHHH~"

tuh kan.. Renjun benci situasi ini.

Haechan berlari kearah Jaemin, merentangkan tangannya lebar dengan senyum yang bagi Jaemin sangat menyebalkan. Anak ini ngga malu apa diliatin banyak orang. Renjun aja sampe pake masker, pake topi terus nunduk nahan malu.

"Bukan sepupu gue, gue ngga kenal kok. Ngga kenal"
Batin Renjun

"GUE KANGEN BANGET SAMA SAHABAT JAMAN INGUS--"

"GAK USAH TERIAK JUGA DONG!"

"LAH LU JUGA TERIAK?!"

"KAN LU TERIAK, JADI GUE IKUT AJA!"

Renjun berlari kecil ke arah dua orang yang kekanak-kanakan itu dan menarik mereka masuk ke dalam dapur.

"Malu-maluin Aja kalian berdua!"
ucap Renjun

"Dia yang mulai"
Ucap Jaemin sambil menunjuk Haechan

"Kok gue? Lu juga teriak-teriakkan?"

"Udah-udah! Kalo kalian teriak lagi bayar 10 juta Won!"
Ucap Renjun membuat keduanya kicep.

"Tapi lu teriak njun"
Bisik Haechan

"Suka-suka gue"

"Jeno mana?"
Tanya Jaemin

JAEMIN'S HYBRID Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang