Jaemin pusing sekarang, pusing banget malah. Dari jam 3 pagi hingga 5 pagi Jeno ngga mau berenti nangis karna sakit gigi. Dipujuk berbagai cara tetep nangis, mau dibawa ke rumah sakit Jeno ngga mau. Alasannya takut, Jaemin mau gimana lagi? Dia aja harus terjaga karna khawatir sama Jeno."Udah dong nangisnya, Jeno.. kita ke rumah sakit yuk?"
Jaemin mengelus kepala Jeno lembut.Jeno masih terisak dengan posisi terbaring diatas kasur dengan Jaemin disampingnya yang berusaha memujuk hybrid nakal itu.
Jujur saja, sebenarnya kepala Jeno juga udah pusing karna nangis non stop. Sumpah Jeno merasa hampir mati saking sakitnya, ngiluu banget. Dia juga ngga mau ke rumah sakit, takut giginya disuntik atau dicopotin.
"Lu sih Jen.. udah gue bilangin jangan terlalu banyak makan permen, lu nya aja yang bandelnya kebangetan"
Wajar Jeno sakit gigi, kemaren-kemaren Jeno sering makan permen. Dalam sehari ngga tau berapa bungkus permen yang dia makan. Salah Jaemin juga sih, siapa suruh beliin Jeno permen yang banyak.Tapi Jaemin juga udah bilang ke Jeno jangan sering makan permennya, nanti sakit gigi. Tapi Jeno tetep lah Jeno yang bandel, mau dimarah, dibentak dulu baru nurut. Mana Jaemin orangnya takut ngebentak dan jarang marah.. kecuali kalo kesabarannya bener-bener udah habis.
"ughh- Nana yang sal- salah.. kenapa beliin Jeno permen"
Ucap Jeno masih terisak."Kok jadi gue? Gue udah bilangin lu ya, jangan kebanyakan makan permen ntar sakit gigi. Lu nya yang bandel"
"Yaudah.. ayo ke rumah sakit. Jeno ng-ngga tahan"
Pasrah, Jeno pasrah. Mau giginya dicopotin atau apapun itu dia udah pasrah.. sakitnya sampai ke ubun-ubun. Lebih sakit daripada putus cinta. Iyakan yeorobun :)"Nah.. gitu dong. Nurut"
Jaemin menghela nafas lega, akhirnya ini hybrid nurut.Jaemin segera memakaikan Jeno hoodie kesayangannya yang berwarna mint dan membawa Jeno ke rumah sakit berdekatan.
🌱🐱
"Huaa-- gigi Jeno ilang satu.. Hiks"
Tadi pas perjalanan ke rumah sakit Jeno udah ngga nangis lagi. Tapi perjalanan pulang ke rumah Jeno sambung nangis. Dia merasa kurang didalam mulutnya. Dia tau.. pasti salah satu giginya udah copot."Udah-udah.. kita beli es krim ya.. dokter bilang lu harus dikasi makan es krim dulu supaya darah dari gusi lu beku dan darahnya ngga keluar mulu"
Emang bener, jangan kaget. Dokternya bilang gitu.
Mata Jeno berbinar menatap Jaemin.. kok aneh? Orang kalo udah copotin gigi harus makan es krim ternyata.
"Beneran hug- Nana?"
Ucap Jeno masi sesegukan"Tapi lu ngga bole nangis lagi. Kalo lu nangis gue ngga beliin lu es krimnya. Okey?"
"Iya.. Jeno ngga nangis.. tapi mau es krim ya?"
"Iya-iya, kita ke toko es krim sekarang. Yang penting lu jangan nangis. Cowok tuh harus kuat jangan cengeng, ngerti?"
Ucap Jaemin"Iya.."
Ucap Jeno pelan. Dia ngga cengeng kok. Kan emang sakit. Dasar Manusia ini."Tapi dia lucu kalo nangis... Ngga kuat pengen gigit"
Batin Jaemin🌱🐱
"Jeno harus makan sayur-sayuran yang banyak ya.. supaya giginya ngga sakit lagi. Permen itu jangan sering dimakan. Ngga baik"
Tegur sang eomma"Iya eomma.. Jeno ngerti"
Ucap Jeno sambil nyengir"Giliran eomma yang bilangin lu denger, nurut. Giliran gue lu sok-sokan ngga ada telinga ya,Jen"
Protes JaeminTelinga kucing Jeno menegak mendengar ucapan Jaemin. Mana ada kayak gitu.
"Ngga.. Jeno nurut kok sama Nana"
Bantah Jeno"Apanya yang lu nurut? Gue bilang jangan sering makan permen kan, tapi lu ngga nurut sampe sakit gigi"
Ucap Jaemin agak kesel."Jeno janji, setelah ini Jeno bakalan nurut sama Nana.."
Jeno mengacungkan jari kelingkingnya kearah Jaemin."Beneran lu?"
Sukar dipercaya si onel"Iya.. beneran"
Jari kelingkingnya masih setia berada dihadapan dada Jaemin. Dengan cepat Jaemin menautkan Jari kelingkingnya dengan milik Jeno.Jaemin tersenyum nipis dan Jeno tersenyum manis hingga matanya membentuk bulan sabit bersama tatapan polosnya dengan jari kelingking mereka yang masih saling bertaut.
Na Jaemin.. telah menemukan sumber kebahagiaannya..
TO BE CONTINUE...
SEE YOU IN NEXT CHAPTER
by the way..
Kalian mau ngga kalo ada konflik di Book ini?
Kalo mau, kalian bisa req kok konfliknya kayak gimana..tapi mesej personal langsung ya.. dan kalo req kalian itu aku ngga pilih maapin..🙏 mungkin aku udah ketemu konflik yang lebih bagus atau semacamnya.VOMENT JUSEYOO 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEMIN'S HYBRID
خيال (فانتازيا)Na Jaemin adalah seorang aktor terkenal di seluruh dunia. Siapa sih yang nggak kenal Jaemin? Saking populernya sampai sesiapa pun tau siapa itu Na Jaemin. Hingga pada suatu hari di lokasi syuting, Jaemin diikuti mulu sama seekor kucing yang warnanya...