Jaemin ngga sengaja lewat kamar Jeno yang pintunya ngga ketutup. Jaemin bisa melihat Jeno sedang memasukkan semua pakaiannya ke dalam koper. Bahkan semua barang miliknya dia masukkan didalam satu tas lumayan besar.
"Gue ngga ijinin lu keluar dari rumah ini. Gue ngga pernah bilang gue ijinin lu kan? Jadi lu jangan seenaknya"
Ucap Jaemin tiba-tibaJeno tersentak kaget mendengar suara dingin Jaemin yang tiba-tiba.
"Dan Nana juga ngga bisa seenaknya mau halang Jeno. Ini hidup Jeno. Apa Jeno perlu bayar ke Nana untuk pergi dari sini? Kalo iya Jeno bakal usahain buat bayar Nana berapa pun itu yang penting biarin Jeno pergi dari sini"
Jaemin tertegun mendengar Jeno yang semakin berani.
"Lu ngga perlu bayar gue, tetep disini sama gue atau--"
"Atau apa? Jangan egois Na.. aku capek banget disini. Asal nana tau, jeno mau pergi dari sini bukan cuman karna pengen mandiri. Tapi Karna usaha jeno untuk Nana sama sekali ngga dihargai, Jeno dianggap layaknya sampah sama Nana, jadi biarin sampah kotor ini pergi dari sini..."
"Jeno mohon sama Nana jangan egois"
Lirih JenoJaemin dapat melihat keputus asaan yang terpancar jelas dimata Jeno. Mata yang berkaca-kaca siap mengeluarkan airmatanya namun Jeno dengan kuat menolak untuk menangis. Malu-maluin, dia ngga mau diliat lemah lagi dimata orang-orang.
Jeno berdiri membawa kopernya dan satu tas besar itu, keluar kamar dari kamar itu dan melewati Jaemin namun satu tangannya yang memegang koper terasa dicekal.
"Maaf"
Satu perkataan yang keluar dari mulut Jaemin hampir tidak terdengar sama sekali.
Jeno berhenti dan menatap Jaemin dengan kedua alis yang terangkat.
"hah?"
Tanya Jeno bingungJaemin yang sedari tadi menunduk mengangkat kepalanya untuk membalas tatapan Jeno.
"Maaf.. Maafin gue"
Ucap Jaemin pelan"Gue sadar gue egois, gue jahat sama lu tapi kasi gue kesempatan.."
Ugh.. sukar dipercayai.
"Jangan bercanda, ngga lucu sumpah"
Ucap Jeno"Ngga, gue ngga bercanda. Kasi gue 1 kesempatan. Kalo gue nyakitin lu lagi gue relain lu pergi dari sini, tinggalin gue"
"Nana kan udah punya cewek. Jangan maruk"
"Siapa? Gue ngga punya cewek"
"Jeno ngga tau namanya siapa, tapi Nana selalu vc sama dia tiap malem.. selalu keluar makan bareng. Di cafe tempat Jeno kerja pula"
"Dia sahabat gue dari kecil.. jangan khawatir kita ngga ada apa-apa"
"Kalo ngga ada hubungan apa-apa kenapa dia manggil Nana embel-embel sayang? Terus dia bilang Nana calon suami dia. Kalian dijodohin apa gimana?"
Jaemin menghela napas, jeno memang polos tapi tidak bodoh.
"Iya.. gue sama dia dijodohin sama ortu masing-masing.. tapi sumpah, gue ngga ada perasaan dikit pun sama dia"
"Jeno emang bego sih, tapi ngga terlalu bego juga. Dari cara Nana bicara sama dia, lembut banget beda kalo lagi bicara sama Jeno.. kalo bisa bentak terus tiap saat. Cara Nana natap dia.. jeno tau ada cinta dimata Nana. Ngga apa-apa kok.. si hina itu cantik. Semua orang pasti suka sama dia, ngga heran. Lagian Nana straight kan? Bukan gay kaya Jeno"
Jaemin menelan liurnya gelisah. Apa bener dia suka sama Hina? Lalu membiarkan Jeno pergi
"Jeno pengen pergi.. jeno pengen tenangin pikiran, pengen sendiri-sendiri dulu. Pengen obatin sakit hatinya Jeno, kalo Jeno udah baik-baik aja jeno janji bakal balik lagi--
"takut nanti pas Jeno balik nana udah nikah sama hina.. udah punya dede bayi lagi. Ngebayangin aja udah sakit banget..
Jeno terkekeh dengan omongan nonsensenya. Dia beneran jadi gila"Udah tau sakit malah dibayangin"
Lirih Jeno sebelum beralih menatap Jaemin yang juga menatapnya sendu."Please Jen, gue janji gue bakal berubah. Lo mau tinggalin gue? Lo jangan kayak gini dong.. gue nyesel, Maafin gue Jeno"
Jaemin menggenggam kedua tangan Jeno hingga koper dan tas nya terlepas"Lo sayang gue kan? Kalo lo sayang gue lo mesti stay disini"
Ucap Jaemin"Jeno pergi bukan berarti Jeno ngga sayang Nana, masa sih Jeno ngga sayang sama orang yang rela pu.ngut. Jeno dulu. Orang yang numpangin Jeno buat makan,minum,tidur, kasi kasih sayang juga. Jeno ngehargain semua itu"
"Lepasin Jeno ya? Jangan alay, kita bisa ketemu tapi jangan sering-sering, Jeno lebih suka sendiri-sendiri dulu. Nana bisa kok ke cafe Renjun Hyung buat ketemu Jeno"
"jeno.. jangan berharap"
Batin JenoJeno melepas pegangan tangan Jaemin, perlahan maju ke Jaemin, memeluk tubuh yang kaku itu lembut. Dengan cepat Jaemin membalas pelukan Jeno dengan erat. Meletakkan dagunya di bahu Jeno.
Jeno tersenyum dalam pelukan Jaemin. Wahh bahagia sekali, pelukannya dibalas dong!
Jeno pengen rekam deh momen ini. Tapi ngga sempet :(Jeno melepas pelukan itu lalu mengheret koper dan mengangkat tasnya.
Jaemin hanya diam, dia menahan diri untuk tidak egois. Cukup sudah dia menyakiti Jeno, dia merelakan Jeno pergi demi menyembuhkan luka yang dia torehkan berkali-kali.
Jangan bilang Jaemin diem doang, kalo sebelum ini Jeno yang berusaha untuk dia maka kali ini Dia yang berusaha untuk Jeno. Berlembut dengan pria itu, melakukannya seperti kaca cantik, kaca berkilauan yang mudah pecah.
TO BE CONTINUE...
SEE YOU IN NEXT CHAPTER!
MAAF SERING TELAT UPDATE😭🙏.
VOMENT JUSEYOO 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEMIN'S HYBRID
FantasiNa Jaemin adalah seorang aktor terkenal di seluruh dunia. Siapa sih yang nggak kenal Jaemin? Saking populernya sampai sesiapa pun tau siapa itu Na Jaemin. Hingga pada suatu hari di lokasi syuting, Jaemin diikuti mulu sama seekor kucing yang warnanya...