Semester baru setelah libur, males banget sebenernya kalo abis libur kembali masuk sekolah, tapi apa daya lagipula sekolah tinggal beberapa bulan lagi kemudian lulus.
Pagi ini, Perth masih di alam mimpi padahal jam menunjukkan pukul 06.30. si santuy. dijalan bisa satset satset soalnya pake motor.
Lagi enak enak tidur, hp Perth bunyi terus ia kira alarm tapi pas dimatiin nyala lagi terus-terusan, dengan berat hati dia mengecek hpnya yang terus bunyi dan ternyata teman kesayangannya nelpon.
"napa? masih pagi anjing ganggu orang tidur aja"
wajar emosi, kalo lagi enak tidur terus diganggu ya begitu, murka.
"ye bentar gua mandi dulu tunggu aja sampe kucing lo bertelor"
Perth langsung mematikan telponnya sepihak, dia langsung pergi ke kamar mandi dan siap siap buat sekolah.
Kebiasaan Perth, dia gasuka sarapan di kosan ya mau apa yang dimakan masak aja ngga.
Sedangkan,
Chimon udah siap udah tinggal berangkat tapi ya nasib nebeng jadi harus sabar nunggu yang jemput.
Dari tadi dia setelah nelpon Perth, dia cuma duduk di sofa sambil scroll tt.
Chimon tinggal dirumah, tapi kadang dirumah suka sendirian karena Papa kerja dan Mama nya selalu ngintilin Papa nya kemanapun. Berakhirlah dia selalu sendiri dirumah, nasib anak tunggal sih.
"buset ini bocah lama amat dah" gerutu Chimon sambil berkali-kali liat jam dindingnya.
tapi, ga lama kemudian suara klakson motor bunyi di depan rumahnya. udah ketebak, itu pasti si Perth. Chimon pun langsung ke depan, ga lupa kunci rumah.
"mandi ga lo? cepet amat" ucap Chimon sambil meneliti mata Perth. Karena yang keliatan cuma matanya, dia pake helm soalnya.
"mandi lah, buruan naik" Perth ngasihin helm nya ke Chimon.
Chimon pun naik, dan mereka otw.
"lo sarapan belom tot?" tanya Chimon sedikit teriak
"belom" jawabnya
"oh"
"oh doang?"
"terus lo ngarep apaan dah?"
"apa kek, lo mau gua temenin makan dulu ga? atau yauda gua bawa bekal tadi soalnya gua tau lo pasti ga sarapan, jadi temen gada perhatiannya banget dah"
"males ah, gua udah makan"
"kan gua bilang temenin doang, jangan jadi bodoh cuma karena libur 2 minggu"
plakkk
Chimon mukul helm Perth.
"bacot lo! yauda kalo mau makan mah mampir aja dulu dimana lo mau makan"
"yauda si gausah mukul juga"
Mereka mampir di warteg pinggir jalan, ya sebenernya ini udah jam 7 tapi mereka tim santuy jam berapapun ke sekolah yang penting sekolah wuakaka.
"lo yakin udah sarapan?" tanya Perth
Chimon ngangguk, "buruan lo makannya"
"santai lah anjing lo mau gua keselek?"
"bagus, biar mati sekalian"
"mau tanggung jawab? ntar lo kesepian kaga ada gua"
"wisss sorii gua masih punya temen yee selain lo"
"iya dah"
"buru gausah banyak omong"
oiya, mereka beda kelas ya, Perth di IPS kalo Chimon di IPA.
KAMU SEDANG MEMBACA
BeLoved | PerthChimon
Fanfiction18+ "Kasih gua 10 alasan kenapa gua harus mau pacaran sama lo!"