04.00 AM
Jam 4 pagi, Chimon belum tidur sama sekali, dia gabisa tidur gatau lahh kenapa yaa, tapi dia barusan denger suara mobil berenti di depan, dia ngintip dari jendela kamar.
"mobil siapa tuh? bukan taksi dah itumah"
"siapa ya? masa iya mama pulang? harusnya udah mencet bel ga sih?"
"penasaran gua, turun ah ngintep di jendela bawah"
Chimon pun turun ke bawah dan ngintip dari jendela bawah. Ternyata ...
"loh loh loh? ada orang tepar nih kayanya"
ya gengs kayanya mobil yang tadi itu mobil temen si Perth yang nganterin Perth ke rumah Chimon.
"eh? tapi kalo temen nya, ngapain anjrit nganterin dia kesini kenapa ga ke kosan coba?"
"biarin lah sampe pagi gausah dimasukin biar sadar sendiri bangun bangun kek gembel tidur depan rumah orang"
Chimon pergi ke ruang tengah, dia milih rebahan di ruang tengah, mau tidur tapi udah kelewat ngantuk jadi gabisa tidur palingan ntar ngantuk kisaran jam 7.
"anjrit ini Flashmob begimana? gua ngantuk berat anjay ntar"
"chat Dunk ae ah"
💬
ddunk
coyy
gua belom tidur nih anjir gabisa tidur
nah kan ntar flashmob ya, lo kerumah gua deh ya bangunin gua atau gimana kek soalnya ini ntar jam 6-7 pasti tidur gua
ya bisa ya, kalo kesini naik ojol ntar gua ganti deh duitnya yaa
pliss banget inimah ya urgent
***
udah, Chimon nyalain tv siapa tau ada acara yang seru atau yang bisa bikin Chimon tidur kan lumayan kalo ketiduran walopun cuma berapa jam tidurnya.
"mon..."
Chimon diem, kayanya ada yang manggil.
"nying siapa tuh yang manggil?" Chimon celingak-celinguk
"sumpa ya ga lucu kalo gua halusinasi ada setan cuma gegara belum tidur"
"mon ... ga bakal nyuruh gua masuk nih?"
Chimon langsung menatap pintu depan.
"lah si pepe kah?"
"udah sadar apa ya dia?"
"coba gua cek"
Chimon pergi ke depan buat cek si Perth, dia ngintip jendela dulu.
Dan ternyata iya, mungkin ga sadar 100% tapi dia udah agak bangun lahh.
Chimon bukain pintunya.
"apa lo manggil-manggil gua?" tanya Chimon
Perth yang masih duduk di lantai senyum dengan mata yang teler.
"ngapain lo kesini bukan nya ke kosan lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BeLoved | PerthChimon
Fanfiction18+ "Kasih gua 10 alasan kenapa gua harus mau pacaran sama lo!"