06.15 AM
notifikasi
ppe
berangkat bareng gue!Melihat notifikasi pesan dari Perth, Chimon hanya membalas 'ya' kemudian melanjutkan sesi sarapannya dengan ceria.
Yap, hari ini kembali sekolah seperti biasa, sebenernya tidak diharuskan datang pagi karena sekolah sudah bebas, tapi Chimon merasa suntuk jika harus berada di rumah apalagi dirumahnya hanya sendirian.
Setelah selesai menghabiskan sarapannya, ia mencuci piring dan gelas bekasnya sambil menunggu Perth datang menjemputnya.
06.55 AM
Melihat jam tangannya, hampir jam 7, tapi Perth belum dateng juga. Ia bahkan sudah selesai membereskan rumah seperti menyapu dan mengelap meja makan.
"kemana lagi ni bocah belum dateng? kalo kata gue sih ya, sekiranya ga ada niat jemput tuh gausah so-soan ngasih tau mau jemput, males gue sama orang yang begini" misuhnya .
Karena Chimon terlanjur tidak mood nunggu Perth, akhirnya dia memilih memesan ojol, dirinya mulai bosan kalo harus terus nunggu Perth. Tapi sialnya, ojol mendadak tidak ada, semua driver mendadak pada sibuk.
"ini daerah luas dan gue yakin ojol tuh banyak, tapi kenapa kaga ada yang nyangkut di orderan gue? heran, masih pagi banyak banget yang bikin gue emosi"
Chimon terus mencoba berusaha mendapatkan ojolnya.
Ditengah sibuknya mencari ojol, seseorang menekan bel rumahnya, ia pun memberhentikan urusannya dengan ojol dan berjalan ke pintu depan.
"awas aja kalo sampe ini si Perth, gue centang palanya" ucapnya sebelum membuka pintu.
Ketika ia membuka pintu ternyata itu bukan Perth melainkan Dew. Senyuman khas miliknya merekah ketika dibukakan pintu oleh sang pemilik rumah.
"selamat pagi, gue kira lo udah berangkat sekolah" sapanya.
Chimon pun langsung memperlihatkan senyuman manisnya.
"belum, gue daritadi pesen ojol tapi kaga ada yang bawa orderan gue, kayanya pada sibuk dah" jawabnya sambil sesekali melihat ponselnya.
"yaudah kalo gitu, berangkat bareng gue aja, gue anterin sampe depan gerbang sekolah, mau?" tawarnya.
"serius dah?"
Dew mengangguk, "serius lah, mau ga?"
"yaudah ayo lah masa gamau, bentar gue ngambil tas dulu"
Chimon masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil tas miliknya yang daritadi sudah disimpan di kursi meja makan.
"ayo!" ucap Chimon setelah kembali ke depan dengan tas yang sudah digendong.
"ayo" sahut Dew.
Tepat didepan gerbang sekolah Dew menurunkan Chimon.
"dah sampai" ucap Dew.
Chimon melepas helmnya dan memberikannya pada Dew, kemudian ia membereskan rambutnya yang sedikit berantakan.
Dew ikut membereskan rambut Chimon sambil tersenyum. "udah beres, masih cakep"
"ye elah, btw thanks yaaa"
Dew mengangguk, "eh, lo bukannya udah free ya sekolah?" tanyanya sebelum Chimon masuk.
"iya, kenapa?"
"tadinya, gue pengen ngajak lo jalan-jalan, makanya tadi gue ke rumah lo tapi taunya lo masuk sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
BeLoved | PerthChimon
Fanfiction18+ "Kasih gua 10 alasan kenapa gua harus mau pacaran sama lo!"