9.

1.3K 110 4
                                    

Satu minggu berlalu ...

Akhir-akhir ini murid sekolah kelas 12 lagi sibuk-sibuknya persiapan acara akhiran seperti mini drama, interview, flashmob dll.

Begitu juga Perth, dia sangat sibuk karena menjadi pemeran utama mini drama dan dia sekarang lebih sering bareng Gazella, lawan peran nya.

Chimon? yaaa dia ga begitu sibuk sih, cuma berusaha menyibukkan diri aja wkwk, ya soalnya mau apaa dia cuma interview, cuma nyiapin jawaban ajaa, palingan bantu bantu Dunk persiapan dengan kameranya.

Oiya, Perth sama Chimon akhir-akhir ini jarang ketemu, udah ga jalan malem, udah ga jajan malem, Perth juga belum ke rumah Chimon lagi, kalopun mereka papasan paling senyum doang.

Asing? yaaa Chimon takut kalo ntar jadi asing, sedangkan Chimon cuma punya Perth yang bisa dibilang orang yang selalu ada, selalu siap nemenin Chimon eh sekarang malah begini wkwk.

Hari ini, hari Jum'at.

Kelas 12 kembali berkumpul di lapangan ucapara, untuk membahas Flashmob di hari Minggu.

"mon, pulang sekolah lo ada plan ga?" tanya Dunk

Chimon geleng kepala. "kenapa emang?"

"Mall yu"

"ngapain?"

"gua mau nyari sesuatu buat kamera gua"

"oo bolehh bgtt gua juga pasti gabut dirumah"

"keyyy sip"

"kaga dianter kak Archen?"

"kaga, dia juga sibuk akhir-akhir ini"

"tapi lo udah jadian kah?"

"kaga anying, gua selama ini deket jalan begitu kaga ada bahas perasaan"

"haha, yauda sih gapapa minimal udah deket aja dulu, kedepannya ya liat nanti"

"ookeyy semuanya sudah berkumpul?" tanya seorang guru di depan

"baik kalo udah, mari kita mulai bahas. Pertama, Flashmob akan dilaksanakan hari Minggu, ini udah fix ya tidak ada perubahan, untuk waktunya silahkan kalian datang pukul 8 pagi dengan menggunakan seragam sekolah PSAS, untuk perempuan silahkan menggunakan baju lagi ya, jadi bajunya double supaya tidak menjadi masalah. Paham?"

"Paham" jawab semua murid

"bagus, buat Perth sama Gazella kalo bisa besok dateng lebih awal ya, karena bakal ada take video spesial, bisa?"

"bisaa pa" jawab Zella

"Siap pa" Jawab Perth

"bagusss, sudah segitu aja dulu, silahkan kembali ke kelas masing-masing"

Semua murid berhamburan kembali ke kelasnya masing-masing.

"Perhatin! kepada seluruh siswa kelas 12 diperbolehkan untuk pulang, tetapi sebelum pulang pastikan kelas kalian bersih!"

Semua murid bersorak karena diperbolehkan pulang.

"sekarang aja gas? gausah bersih-bersih biar orang lain aja" ajak Chimon

"ayo lah" Dunk

Mereka pun pergi dari kelas.

Di depan,  mereka bertemu satpam.

"udah bersih bersih di kelas belum? perasaan baru aja pengumuman udah mau keluar aja" tanya pa satpam

"yaaa udah, itu anak yang lain lagi bersih bersih" jawab Chimon

"ga bisa, kalo gitu berarti kelas kalian belum selesai bersih-bersih, jangan dulu keluar!"

"yahh pa, murid dikelas kan banyak, kalo semua bersih-bersih mana kebagian harus bersihin apaan"

BeLoved | PerthChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang