08.26 PM
Chimon baru aja sampe rumah, ga sihh baru mau memasuki gerbang rumahh.
Dia markirin mobilnya didepan pintu garasi, kemudian dia turun dari mobilnya.
"abis dari mana nih?" ucap seseorang dari belakangnya yang buat dia kaget.
"goblog bgttt anjing kaget gua"
Perth menghela nafas, "udah diijinin nyetir sendiri nih"
"ya menurut loo"
Chimon jalan menuju ke pintu depan, di intilin sama Perth.
"biar gua aja yang masukin mobil lo, lo buka pintu garasi nya aja" Perth mengulurkan tangan buat minta kunci mobilnya.
Chimon ngelirik ke Perth sambil mengerutkan keningnya.
"yauda deh serah" Chimon ngasihin kuncinya, kemudian dia buka pintu utama dan masuk buat buka pintu garasi.
Perth masuk ke mobilnya Chimon.
>>>
Perth lagi duduk di sofa ruang keluarga, Chimon lagi nyaji in makanan-makanan yang tadi dia beli kemudian dibawa ke ruang keluarga.
Chimon duduk di sofa yang lain, yang di samping sofa yang di duduki Perth. Ga lupa nyomot dulu makanan.
"ada apa nih dateng tiba-tiba ke rumah gua, mana gada kabar mau kesini ilang seharian pula" ucap Chimon sebelum melahap potongan dessert.
Perth ngeliatin Chimon yang lagi ngunyah dessert. "gua mau minta maap gua tadi lupa ngabarin lo kalo gua ga bisa nganterin lo balik"
"terus?" Mulut Chimon masih terisi dessert.
"gua... mau nginep, boleh ga?"
Chimon berhenti sebentar sambil ngelirik Perth. "boleh aja, kenapa? tumben"
Perth senyum singkat. "ookeyy terimakasih, ijinin gua buat mandi dulu yaaa" Perth bangun dari duduknya dan mencium pucuk kepala Chimon, setelah itu pergi ke atas.
Chimon langsung ngebeku dengan mulut yang penuh dessert.
"apaan tuh barusan? dikecup buaya gua?"
okey, udah lah gausah dipikirin lanjut makan ajaa.
Perth selesai mandi, dia membuka lemari baju Chimon ia mau minjem baju punya Chimon.
Selesai pake baju, dia turun ke bawah lagi buat nyamperin Chimon, dia masih dikalung handuk rambutnya masih basah.
Dia duduk di samping Chimon yang lagi nyemil ciki sambil nonton tv.
"lo udah mandi?" tanya Perth ke Chimon.
Chimon ngangguk.
"Lo tadi abis dari mana dah? sama siapa?" tanya Perth sambil ngeringin rambut.
"Mall, sendiri"
"ngapa sendirian? gimana kalo ada yang nyulik lo?" perth
Chimon langsung ngeliatin Perth. "hp lo kemana?"
Perth berhenti ngeringin rambut dan ngeliat ke Chimon. " ada, kenapa?"
"lo liat hp lo, gua udh chat lo tapi gada respon, gua gabut yauda berangkat sendiri" Chimon kembali menonton tv.
Perth langsung buka hpnya. "oh iyaa maap maap tadi ga sempet buka hp"
Gada jawaban dari Chimon.
"kenapa ga sama dunk?" perth
KAMU SEDANG MEMBACA
BeLoved | PerthChimon
Fanfiction18+ "Kasih gua 10 alasan kenapa gua harus mau pacaran sama lo!"