10.

1.4K 119 8
                                    

ppe

gua simpen skrip lo di meja depan

sorry kalo gua ga sopan maen masuk kosan lo

itu pesan yang Chimon kirim pas dia lagi dijalan otw pulang ke rumah.

Tapi ya, kenapa harus dag dig dug serrr anjay padahal kan yaaa normal normal aja ga sihhhh? kek kenapaaa? kek aneh aja gitu ngeliat Perth ama cewe wuakakaka, mungkin karena sebelumnya pacaran sama cowo kali, kan kmren ama si bass.

>>>

"mampir dulu ga? baru jam 8 juga terus besok ga sekolah" tawar Chimon.

mereka lagi berdiri di depan pagar rumah Chimon.

"ada siapa dirumah lo?" Nanon

"gada siapa siapa kok" Chimon

"aman ga kalo mampir?" Nanon celingak-celinguk

"ya aman anjir, lo pikir bakal digrebek gitu?" Chimon

"haha yauda yu gua mampir bentaran" Nanon kembali naik motor. Chimon bukain pager nya buat Nanon masuk.

Mereka udah masuk ke dalam rumah, duduk di ruang tamu depan.

"tunggu bentar ya" ucap Chimon, ia pergi ke dapur buat nyediain minum kemudian kembali lagi ke ruang tamu.

"masih sama aja ya suasana rumah lo" ucap Nanon sambil memandangi seisi rumah.

"ya emang apanya yang harus berubah?" Chimon

Nanon menyerutup minuman yang disediain Chimon. "ya di renov atau apalah"

"kaga adaa, gini ajaa, paling renov cat doangg lagian disini cuma gua ngapain ribet ribet" Chimon

"btw lo tadi kenapa? kek panik anjay, dikosan si Perth ada setan kah?" tanya Nanon

Bodoh, malah nanya soal itu.

Chimon masih agak ngangong ngangong otaknya kalo nginget itu.

"hey, ada apaa? dia jahatin lo?" tanya Nanon lagi, sekarang sambil natap Chimon

Ghostttttt

Chimon geleng kepala. "gapapa biasa becanda doangg"

"oalaa gua kira ada apaan"

Mereka banyak berbincang, karena cukup lama mereka gada ngobrol begini apalagi kemaren Nanon diposesipin ama Ohm yekan, terus Perth juga agak posesip kalo Chimon ketemu Nanon gegara perkara yang waktu di Club itu.

11.36 PM

"gua pamit pulang yaaa" ucap Nanon sebelum pake helm.

Chimon ngangguk sambil senyum. "hati-hati"

Nanon ngasih cap jempol ke Chimon.

Nanon pun berangkat pulangg, Chimon mau ngunci pager tapi tiba tiba ada seseorang di balik pager itu.

"ngapain tuh manusia sampe jam segini dirumah lo?"

"pe? lo ngapain anying malem malem tibatiba muncul didepan pager rumah gua kek setan" ucap Chimon

"jawab dulu gua"

"lo mau kerumah gua? kalo mau masuk, gausah ngobrol diantara pager begini, masuk angin gua lama lama"

Yauda Perth masuk ajaa, ga lupa bawa motornya masuk takut di colong orang lain.

Okey, mereka sekarang diruang tengah seperti biasaa.

BeLoved | PerthChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang