13.

1.2K 100 6
                                    

Flashmob

02.00 PM

Chimon sama Perth udah siap buat pergi ke sekolah, btw sekarang lagi di kosan Perth. Mereka ke sekolah pake mobilnya Chimon soalnya motor Perth belum ketemu.

"lo mau jemput zella itu?" tanya Chimon

"ga" jawab Perth, dia lagi pake sepatu

"kenapa?"

"kan motornya gada"

"kan ada mobil gua"

"gausah, gua tau lo ga nyaman"

moso iyo? WKAKAKA

"yaaa iya sihh bagus kalo tau"

Perth berdiri menghadap cermin benerin dasinya. Chimon yang duduk di kasur cuma memandangi Perth.

Perth notice Chimon yang lagi liatin dia dari cermin. "gua ganteng ya?" tanya nya kepedean sambil liatin Chimon dari cermin.

"iya, tapi bajingan" jawab Chimon, ia bangun dan berjalan menuju keluar kamar kosan Perth. "gua nunggu di mobil aja ya"

Perth menghela nafas kemudian mengambil tas nya dan pergi keluar menyusul Chimon yang menunggunya di mobil.

Perth buka pintu bagian penumpang tapi ada Chimon yang lagi duduk. "loh gua kira lo yang bakal nyetir" ucapnya

"lo aja, gua males" jawabnya tanpa menoleh.

tanpa bilang apa-apa Perth kembali menutup pintunya dan berjalan memutar membuka pintu supir dan masuk.

Perth menyalakan mesin mobilnya dan mulai melajukan mobilnya. Di perjalanan tidak ada perbincangan apapun, hening.

Chimon yang sibuk dengan ponselnya dan Perth yang sedang fokus menyetir mobil. Namun, Perth berkali-kali menoleh ke Chimon berharap ada sebuah percakapan.

"eh?" kaget Chimon tiba-tiba sambil menatap ponselnya. Perth juga ikut kaget liat Chimon bahkan ia memperlahan mobilnya.

"kenapa? ada apa?" tanya Perth.

Chimon menoleh lalu menggelengkan kepalanya sambil tersenyum kemudian kembali fokus dengan ponselnya masih dengan senyuman.

Perth merasa heran, kenapa manusia ini. Tapi yauda nyetir aja.

Sesampainya di sekolah, mereka menuju ke kelas masing-masing, kunci mobil dipegang Perth.

"bro" sapa Chimon ke Dunk yang lagi duduk sambil mengotak-atik kamera.

"gua tebak lo kesini bareng kak Joong, yekan?"

"iya" jawab Dunk simple.

Chimon berdecak. "ah ga seru simple amat jawabnya, udah ga se-excited itu ya bareng kak Joong?" tanya Chimon

Dunk berhenti mengotak-atik kameranya dan menoleh ke Chimon. "gua masih excited, tapi waktu lo ga tepat, gua lagi benerin kamera gua buat ntar" jawab Dunk menunjuk kameranya yang sedang diatur untuk shoot nanti.

Chimon tersenyum lebar. "hehe sorry, yauda lanjutin aja" ia duduk sedikit menjauh dari Dunk supaya ga mengganggunya. Hari ini Chimon terlihat sangat ceria, entah apa yang membuatnya ceria.

Di sisi lain,

"Perth yastagaa lama banget gua nungguin dari tadi" ucap Zella.

Perth ga peduli dengannya ia langsung duduk di samping Pond. Pond dan Jimmy hanya saling menatap satu sama lain.

"Perth, ayo" ajak Zella, namun Perth diem aja, bahkan menoleh ke Zella aja ngga.

"ih Perth" panggil Zella sedikit teriak. Baru lah Perth menoleh tanpa bilang apapun.

BeLoved | PerthChimonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang