"pe" panggil Chimon, Perth yang lagi mengaduk-ngaduk sedotan di minumannya dengan muka yang badmood ditambah Zella yang daritadi ngoceh di sampingnya.
"dew nebeng kita" lanjut Chimon.
Perth langsung menoleh ke arah Chimon sambil mengerutkan keningnya. "maksud lo?" tanya nya dengan menoleh ke Dew.
Dew yang ditoleh menoleh ke Chimon.
"iya, dia ikut ke mobil gua, kenapa emang?"
ya Perth gabisa apa apa juga sih, itukan mobil Chimon dia juga nebeng kan kesannya? jdi yauda gabisa ngelarang.
"Perth, pulang yu" ajak Zella.
"yauda ayo" ucap Perth. "lo mau balik sekarang kan?" tanya nya ke Chimon.
"iya ayo, cape juga" jawabnya.
"ini gua gapapa nih nebeng lo?" tanya Dew.
"ya gapapa anjay emang kenapa?"
Dew senyum. "ya takutnya aja ganggu"
"mana ada lo ganggu gua, malahan gua seneng udah balik" ucapnya sambil tersenyum.
Mereka semua berdiri sambil menenteng minuman mereka karena belum habis.
Di dalam mobil, Dew duduk dibelakang sama Chimon, mereka dipenuhi keceriaan dan perbincangan yang asik sedangkan Perth menyetir di depan dengan perasaan yang gak karuan.
"nganter Zella dulu kan pe?" tanya Chimon, Zella langsung menoleh ke Chimon. "kok gua?" tanya nya.
"loh? emang siapa dulu? masa iya gua dulu sebagai yang punya mobil?"
Chimon bukan maksud sombong atau apa ya gais, cuma ya si Zella nya aja yang kaga tau diri. HAHAHA.
Zella menghela nafas kesel sambil menyilangkan kedua tangannya.
"lo mending turun deh zel naik taksi aja" suruh Perth.
Zella langsung menoleh ke Perth dengan muka marah. "apa maksud nyuruh gua naik taksi? gila ya lo"
"ya gapapa sih, gua males aja liat muka lo" jawabnya santai.
"ih"
Skip>>>
Sesampainya di depan rumah Zella.
Zella membuka pintu mobilnya dengan muka kesel. Sedangkan Perth merasa lega karena Zella udah pulang tapi ia masih kesel dengan kehadiran Dew.
"pe, udah ada info soal motor lo belum?" tanya Chimon.
"ada"
"dimana?"
"di anak-anak"
"oo, mau dibawa kapan? mau gua anter?"
"gausah katanya mau mereka anterin ke kosan gua"
"oo yaudaa sukur dah kalo udah ketemu"
"emang kenapa motornya?" tanya Dew ikut nimbrung.
"biasalah dia lupa naro motor" jawab Chimon.
Dew agak bingung, masa iya lupa naro motor sendiri. "oo bisa gitu ya?" ucapnya kebingungan.
"iya bisa, dia mah aneh orangnya" ucapnya sambil menunjuk Perth yang lagi fokus nyetir, ga fokus sih sesekali dia ngelirik ke kaca buat ngeliat Chimon sama Dew.
"terus sekarang lo mau ke rumah gua? atau langsung ke kosan?"
"kosan deh soalnya anak-anak mau nganterin motor gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
BeLoved | PerthChimon
Fanfiction18+ "Kasih gua 10 alasan kenapa gua harus mau pacaran sama lo!"