Cowok berubuh tinggi tegap dengan jaket bertuliskan Avegar di punggungnya itu kini memasuki area parkiran SMA Rajawali. Cowok yang menyandang gelar pemimpin Avegar itu membuat orang sekitar langsung mengalihkan pandangannya, Alaskar masih terlihat sama, masih sangat memukau.
Cowok itu memarkirkan motornya di parkiran sekolah tepat di samping tempat parkir ketiga temannya.
Seorang gadis berambut hitam panjang curly kini menghampirinya dengan senyum mengembang di bibirnya.
"Alaskar" panggilnya dengan senyum ceria.
Alaskar berdecak kesal ,ia menatap gadis di hadapannya dengan tidak suka.
Dia Amelia carolin gadis cantik dan juga salah satu mostwanted SMA Tunas bangsa gadis yang selama ini kekeh mengejar seorang Alaskar.
"Eh,ada neng amel ngapain kesini" ucap Abian sambil menggoda amel.
"Kepo banget sama gue lo Bi, mau tau aja" ucap Amel dengan ketus.
"Ngapain sih lo kesini?" tanya Alaskar dengan nada super dingin.
Amel tersenyum sambil bergelayut di tangan Alaskar dengan manja, lalu menunjukkan kotak makan bewarna cokelat yang ada di tangan kanannya.
"Aku buatin bekal buat kamu, sandwich isi ayam dan sayur" ucap Amel dengan wajah berbinar.
"Gak, gue udah makan" jawab Alaskar.
"Tapi kan Al, kamu cobain dulu sedikit lagi kan ini bisa buat makan siang juga" tukas Amel dengan wajah sedihnya.
"Lo tuli ya, gue gak mau!" kata Alaskar dengan menaikkan nada suaranya.
"Udah buat gue aja kebetulan gue belum sarapan laper" ucap Abian sambil mengambil bekal makanan yang di bawa oleh Amel.
Amel mendengus ia akhirnya dengan berat hati merelakan bekal makanannya yang di tolak oleh Alaskar untuk Abian.
"Ya udah ga papa kamu gak terima bekal dari aku tapi,nanti anterin aku pulang bisa kan?" tanya Amel dengan penuh harap.
"Gak" jawab Alaskar singkat.
"Kenapa gak bisa Al" ucap Amel.
"Gue ada janji" ucap Alaskar.
Alaskar mengarahkan atensi matanya pada seorang gadis yang tengah berlari di koridor kelas dengan tergesa-gesa.
"Gue duluan" ucap Alaskar melangkah pergi.
"Eh, woi Al mo kemana lo" teriak Fino.
"Ada urusan" jawab Alaskar.
Geri, Fino dan Kevin kini menyerngitkan dahinya, sedangkan Abian cowok itu asik menikmati sandwich buatan Amel.
****
Shinta berdecak, ia terus belari sambil melirik jam tangannya ini sudah hampir jam 7 beberapa menit lagi, kenapa pula kelasnya harus di lantai atas sungguh merepotkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKAR [ TERBIT ]
Ficção AdolescenteFOLLOW ME, BEFORE YOU READING MY STORY THANKYOU ------ Alaskar Geraldian cowok berparas tampan sekaligus ketua Geng bernama Avegar Di SMA Rajawali yang mempunyai sifat dingin dan cuek terhadap sekitar, cowok yang di gandrungi para kaum hawa,namun Al...