33. berakhir, S1 End

270 19 1
                                    


disclaimer : original story by lunarrinv

sakusa terpuruk, ia tidak mempunyai pilihan lain selain mengikuti perintah ayahnya. tetapi disatu sisi, ia tidak ingin meninggalkan atsumunya sendiri selama beberapa minggu ataupun bulan. itu adalah mimpi buruk bagi sakusa, berpisah karena alasan tertentu yang ia benci, sangat benci. ia tidak menyukai ayahnya dari dulu, ayahnya yang terkenal dengan sifat egoisnya, tegas, keras kepala. yang juga menurun pada sakusa. itu sebabnya ia membenci dirinya sendiri, mengutuk dirinya sendiri karena terlahir dengan sifat egoisnya.

"gue capek, sun. gue mau nyerah." ucapnya dengan nada putus asa.

"lu gaboleh nyerah, atsumu selalu ada buat lu. gausah khawatir atsumu pasti ngerti keadaan lu" jawab suna yang meyakinkan sakusa.

"haha.. gua ga yakin"

"bacot ah, sa. gua tau lu lagi mumet mikirin masalah ini, tapi selesain dulu kerjaan lu ini, sebab gua gaakan mau bantu lu." ucap suna santai yang kemudian meninggalkan sakusa sendirian di ruangan pribadinya.

sakusa menghela nafas, memejamkan matanya sebentar karena kepalanya sudah sangat amat sakit, sekaligus memikirkan si hazel imut. Ia rindu kekasihnya, sangat rindu.

"maaf, astumu.."







— #loving, s.a

night time, atsumu masih menunggu kehadiran kekasihnya.. sakusa kiyoomi, tapi lelaki itu enggan muncul. apakah, yang sebenarnya terjadi? apa..? jangan jangan!

ehem, maaf.

sudah pukul 00.03, tapi atsumu masih belum bisa tidur tentu tidak bisa, apalagi sang pujaan hatinya masih belum menampakkan diri. Khawatir, itu yang atsumu rasakan sekarang.

"tanya sumu, suna udah pulang.."

.

"apa gue chat aja??"

___________________________________
omi~omi 👻🖤

p
p
omii?
omi?? mimi?
kok belum pulang :(
~

"centang satu masa" ucapnya sambil mem-pout, ia bersusah payah berpositif thinking bahwa tidak terjadi apa apa pada sakusa. Tapi hatinya berkata lain, hatinya mengatakan bahwa sesuatu terjadi pada omi nya, dan hal itu membuat atsumu mulai berkaca kaca.

"woi laki aku kenapa??"

"mrreowng"

"meong, kamu pikir sakusa kenapa belum pulang??"

"mrwong." pikir sendiri

mau tak mau, atsumu menghubungi sekretaris sakusa, dan hal yang membuat atsumu semakin khawatir ialah sang sekretaris mengatakan bahwa sakusa sudah pulang lebih awal dari pekerja lainnya, yang berarti pekerja lainnya pukul 22.00 sedangkan sakusa pukul 20.00. Menarik, kira kira apa hal yang sangat penting sampai sakusa terburu' pulang lebih cepat??

ya, pertanyaan akan segera dijawab.







— #loving, s.a

the sun rises, and the birds started singing nicely.

entah sudah beberapa kali atsumu mencari informasi sang dominan, tapi jawaban yang ia dapatkan selalu sama. Tidak tahu, pulang cepat, mungkin ada urusan keluarga. Atsumu lelah, ia ingin beristirahat sebentar. Ya, dia tidak tidur—demi sang dominan. Sakusa Kiyoomi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐖𝐢𝐬𝐡 𝐲𝐨𝐮'𝐥𝐥 𝐛𝐞 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐢𝐞𝐫 𝐱 𝐒𝐚𝐤𝐮𝐀𝐭𝐬𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang