"awasssssssss".
Brukkkk
"Aduhhhhh,sakit banget cok".
"Kalo jalan bisa pake mata gk,jadi lecet kan mobil saya".
"Kok om yang marah om gk liat kaki saya luka,berdarah ini".
"Ini itu salah kamu jalan gk pake mata, sekarang kamu minggir,saya mau lewat".
"Om juga balap banget naik mobilnya".
"Saya gk perduli, sekarang kamu minggir".
"Om kaki saya sakit gk bisa jalan ini,om gk liat itu kaki saya Sampek berdarah gitu".
"Sial".
"Zea lu kenapa,kaki Lo berdarah".
"Gkpp kok lu bisa bantu gw minggir gk,gw gk bisa bangkit".
"Oke ayok pelan pelan".
Zea pun berdiri di bantu oleh Lia yang datang tepat waktu.saat Lia membantu zea pria itu pun pergi dengan kecepatan laju.
"Lu di tabrak pak Lian?".-lia
"Lu kenal Sam dia?"-zea.
"Dia tadi Dateng ke sekolah kita katanya sih dia pemilik tanah yang sekarang di bangun jadi sekolah kita itu".-lia
"Owh"-zea.
"Kaki Lo parah ini banget, Giman kalo kita periksa ke dokter".-lia.
"Yauda ayok".
Saat zea sudah berada di rumah sakit alangkah terkejutnya ia saat melihat mamanya yang akan memeriksanya.
"Bodoh kok lu ke rumah sakit ini,aduh gw lupa lagi mama gw dokter di sini".-zea.
"Astaga zea kamu kenapa,kaki kamu kok parah banget lukanya".-momzea.
"Gkpp ma tadi zea lari terus jatoh kena batu deh".-zea.
"Kamu itu Uda gk sekolah keluyuran aj kerjanya".
"Ih mama jangn kenceng² ngomongnya,emng mama gk malu ntar di gosipin anak dokter yang suka apsen".-zea.
"Biarin kan emang kenyataan"-momzea.
Skippp
Sesampainya mereka di rumah zea.
Lia pun langsung membantu zea untuk masuk kedalam kamarnya."Lu tadi kok gk masuk"-lia.
"Mager gila capek otak gw mikir pelajaran".-zea.
"Terus besok lu masuk?".
"Masuk la,luka beginian mah kecil".
"Lu lakik ya,luka lu parah gilak Sampek pake tongkat gitu jalanya".
"Sebenarnya ya sakit cuman gk terlalu sakit aj".
"Yauda besok lu bareng gw aj biar gw pake mobil ke sekolahnya".
"Gk perlu ntar ngerepotin,besok palingan gw di anter am bokap gw".
"Ndak ada penolakan ya".
"Serah lu deh".
Setelah berdebat masalah siapa yang anter akhirnya mereka pun tertidur.
Zea adalah nama panggilan nama lengkanya adalah Elviona zea chantika Tratama mamanya seorang dokter dan papanya seorang pengusaha di daerah asalnya.ia anak tunggal dari keluarga yang bisa di bilang cukup kaya di kota nya.6.30
Seperti yang Lia katakan ia akan menjemput zea untuk pergi bareng ke sekolah, setelah mereka sampai Lia dan zea pun langsung pergi ke kelas mereka.
Mereka pun duduk sambil memainkan hp,pada saat mereka lagi asik memainkan ponsel mereka tiba tiba ada pengumuman yang mengharuskan mereka kumpul di lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
a girl's life
Short Storyseorang gadis yang cantik harus menikah karena paksaan orang lain. Pernikahan yang belum bisa di jalanin layaknya pernikahan kerena sang suami masih sangat mencintai mantan istrinya Yang kini berada di rumah sakit.