ZEAELVIO♥️💬📤
55.000 likes
ZEAELVIO kebiasaan kalo malem gabut maskeran sama mas ayang.Coments
Lia07 asek berani publis ya😽
Erk_ika bukanya itu pak Lian ya?
Eracuantek memang pak Lian itu woy,mampus di tikung anak pindahan
Dan yang lainya....
"Dikatain anak pindahan,gilak".-lia
"Dari pada anak tumpangan".-zea
Takkk..
Dari arah belakang seorang wanita melempar meja zea dan Lia dengan batu yang cukup besar.
"Maksud Lo apa,hah!!". bentak Erika yang datang membawa era teman sehati Erika.
"Dasar murahan,sok kecantikan banget sih,Deket Deket pak Lian".ucap era dengan memasang wajah malas dan mata yang sinis.
"Terserah gw la emang kenapa?hah!!".tak terima di bentak oleh Erika zea pun kembali membentak Erika.
"Berani Lo bentak gw,asal Lo tau ya gw ini murid kesayangan pak Lian,dan pak Lian itu punya gw!!".-erika
"Idih sok cantik lu,bilangin zea murahan,elu tu yang kecentilan".sinis Lia
Plak
Tamparan keras meluncurkan dari tangan Erika untuk zea karena ia tak terima di bentak zea.
"Maksud Lo apa nampar gw!!".
"Itu hukuman buat orang miskin kaya Lo,yang Uda berani bentak gw,Lo gk tau gw siapa".ucap Erika sambil bertingkat seperti seorang pemenang.
"Lu--"ucap Lia terputus saat ia ingin berbicara sekaligus menampar Erika kembali tetapi malah di jegal oleh era.
"Mau ngapain Lo".-era
"Gw Erika dwiartono,anak dari pengusaha terkenal di Indonesia". sombong Erika sambil mendongakkan dagu zea.
Zea pun yang merasa tak suka langsung menghempaskan tangan Erika dengan kasar.
"Kalo gitu kenalin gw Elviona zea chantika anak dari Arthur Tratama konglomerat cina yang bisa belik semua perusahaan ortu lo". ucapnya dengan sedikit sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
a girl's life
Krótkie Opowiadaniaseorang gadis yang cantik harus menikah karena paksaan orang lain. Pernikahan yang belum bisa di jalanin layaknya pernikahan kerena sang suami masih sangat mencintai mantan istrinya Yang kini berada di rumah sakit.