Malam ini keluarga zea sedang berkumpul di ruang tv untuk bersantai kecuali Lian.
Lian dan zea memutuskan untuk menginap di rumah Arthur dan nindi,untuk permasalahan sekolah zea bisa pergi dari rumah orangtuanya itu begitu juga dengan Lian.
"Vano kemana kak".tanya zea kepada Gibran yang sudah cukup akrab layaknya seorang kakak dan Adek.
"Baru aj tidur ze".jawan Gibran
"Suami kamu mana ze".tanya Arthur.
"Di kamar pa,tadi katanya perutnya sakit".
"Kok kamu malah di sini,bukanya jagain suami kamu,mama juga bukanya di obatin menantunya". ucap Arthur.
"Tadi mama Uda periksa pa".-nindi.
"Zea juga tadi Uda kasih air anget,katanya mas lian mau tiduran dulu".tutur zea.
"Pa,ma,zea,Gibran ke kamar dulu ya,mau kerjain tugas kantor sekalian belajar juga".pamit Gibran.
"Iya nak,zea tolong bantu kakak kamu nak".kata Arthur karena ia tak tega melihat Gibran yang selalu kesusahan menggunakan kursi rodanya.
"Gk usah pa,Gibran bisa sendiri kok". ucapnya karena masih tak enak jika selalu merepotkan.
"Sini zea bantuan,kalo kakak butuh apa apa jangn sungkan minta tolong kak".
"Iya zea, makasih ya".
Karena zea juga mulai lelah iapun memilih untuk pergi ke kamarnya
Kini yang ia lihat adalah suaminya yang sedang memandang laptop kerjanya."Perut kamu Uda sembuh mas?".
"Belum ze".
"Kalo gitu kenapa gk istirahat aj".
"Nanggung sedikit lagi selesai".
"Owh yauda zea tunggu ya".
"Selesai".finally.
"Mas,kamu kok ganteng banget sih".
"Tumben muji saya, biasanya bilang saya om mesum".
"Emang salah ya kalo zea puji suami ganteng ".
"Ada maunya kan?kamu mau ap?".
"Hehe,tau aj sih,itu tadi aku liat di handphone ada mobil Mercedes Benz bagus banget".
"Jangan aneh aneh ze kamu gk bisa naik mobil,kalo kamu mau mobil itu saya gk kasih".
"ih bukan buat aku,tapi buat kita berdua,bagus tau mas".
"Yauda besok saya urus".
"Emmm,sama anu--".
"Anu ap ze".
"Aku pengen sesuatu lagi mas".
"Mau apa?hmm".
"Pengen handphone baru".
"Yauda besok pulang sekolah kita ke iBox ya".
"Beneran mas?".jawab zea antusias pasalnya jika ia ingin membeli hp baru ia harus mendapatkan nilai bagus di sekolah,tapi kini sekali meminta langsung dapat.
"Sekarang kamu tidur besok sekolah ".
"Iya mas".
Kini mereka pun beristirahat dengn posisi Lian yang memeluk zea,dan posisi kepala zea berada di dada seksi milik Lian.
Udah udah jomblo jangn baper author juga jomblo kok,eheheh☺️
|
|
|
|
|
|
|Bel pulang sekolah sudah berbunyi berhubungan Minggu ini mereka ujian kelulusan ya pulangnya sangat cepat dari biasanya seperti yang Lian bilang sepulang sekolah mereka akan pergi ke mall untuk membeli handphone baru untuk zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
a girl's life
Povídkyseorang gadis yang cantik harus menikah karena paksaan orang lain. Pernikahan yang belum bisa di jalanin layaknya pernikahan kerena sang suami masih sangat mencintai mantan istrinya Yang kini berada di rumah sakit.