eps7

6 1 0
                                    

Sambungan,,,

"Ze lu kenapa?".tanya Lia binggung.

"Gpp Li aku nginep di sini ya malem ini aj".

"Hah?iy-ya boleh".

"Makasih".

-dia kenapa si?apa lagi berantem ya sama suaminya,tapi tadi kayaknya dichet biasa biasa aj,bingung sumpah -batin Lia.

Lia pun memberi izin zea untuk menginap di rumahnya,awalnya Lia ingin bertanya kenapa zea menangis dan tiba tiba menginap di rumahnya tapi ia tak tega karna melihat keadaan zea seperti banyak masalah,jadi mereka berdua memutuskan tidur.

|
|
|
|
|
|

7.30

Pagi ini adalah hari dimana zea kembali bersekolah tapi tidak di sekolah lamanya tetapi di sekolah pancaswasta sekolah milik mertuanya.

Kini Lia dan zea sedang berjalan menuju kelas karna sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Tringggggg.

"Selamat pagi anak anak".

"Pagi Bu".jawan seluruh siswa yang ada di kelas.

"Oke sekarang buka bukunya".pintah Bu guru.

"Lo buk bukanya ini pelajaran pak Lian ya buk,katanya pak Lian Minggu ini ngejar Uda sebulan Lo buk pak Lian gk ngajar".tanya salah satu siswa cewek yang tak lain itu adalah Rika ketua OSIS SMA pancaswasta.

"Pak Lian hari ini tidak dapat hadir Rika karena sakit".jelas guru itu.

"Pak Lian sakit apa sih buk kita boleh jenguk gk". ucap Rika yang membuat semua siswa memandang dirinya terutama zea dia sangat sinis menatap perempuan itu seakan ingin menggigit bibirnya yang merah seperti janda.

"Sudah Rika jangn banyak tanya".

Setelah itu mereka kembali membuka buku dan belajar lumayan lama.

Berhubung sekolah mereka adalah swasta jadi lumayan cepat untuk mereka keluar dari sekolah ini.

Saat ini seluruh siswa sudah berlari lari berkeluaran dari gerbang sekolah,begitu pun zea dan Lia jangn tanya kenapa zea dan Lia selalu bersama ya krna mereka sahabat baik.

"Ze aku mau pergi sama kak Gantar lu pulang sendiri aj ya".

"Owh,iya gpp,makasih ya udah bolehin aku nginep".

"Iya santai aj kali biasanya juga lu gk pernah izin".

"Hahah,oiya ntar aku titip martabak ya rasa coklat aj kalo ada".

"Oky gampang itu mah,kalo gitu aku duluan ya".

"Iya Babay".

Setelah itu pun zea langsung menaiki taksi online yang ia sudah pesan,selama ini papanya memang melarangnya untuk menaiki taksi,tapi kini zea bukan lagi tanggung jawab ayahnya melainkan tanggung jawab suaminya,dan lian membolehkan zea untuk menaiki kendaraan tersebut.

Setelah sampai zea langsung masuk kedalam rumah dan memasuki kamar saat zea membuka pintu kamar ia melihat Lian yang sedang sholat Dzuhur ia langsung berjalan ke dalam kamar mandi untuk ganti baju dengn mengendap ngendap agar tidak menggangu ibadah suaminya.

Zea yang sudah selesai pun keluar dari kamar mandi,pertama kali yang ia lihat saat keluar dari kamar mandi ialah Lian.

"Kamu Uda sholat ze?".tanya Lian lemas.

"Aku lagi pms".jawab zea cuek.

"Oh,kalo gitu kamu makan siang sana,saya tadi sudah suruh mbak masak buat makan siang kamu".

a girl's lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang