School pancaswasta
Pagi ini zea dan Lia sudah berada di sekolah.
Karena Lia merasa sangat bosan ia pun mengejak zea pergi ke kantin sekolah.
Saat mereka sedang berjalan tiba tiba langkah zea terhenti kala itu dia melihat Erika yang sedang mengobrol dengan Lian.
Sebenarnya hal yang wajar tapi entah kenapa zea sangat tidak suka akan hal itu.
Tapi zea memutuskan untuk kembali berjalan mengikuti Lia,kini mereka tengah memilih tempat duduk dan akhirnya mereka memilih di pojokan.
"Enak ya sekolah di sini,sering jamkos".ucap Lia.
Saat mereka sedang asik mengobrol
Tiba tiba seorang lelaki datang menghampiri mereka."Hai Li".-?
"Hai juga".-lia
"Ini zea ya,Adeknya pak Lian?".-?
"Hah?bukan gw bukan Adeknya".-zea
"Owh bukan ya, pacarnya?".-?
"Pacar apa lagi bukan".-zea
"Lah terus ?".-?
"Berisik tolol heboh banget lu".-zea
"Eh maaf,oh iy Li ntar pulang sekolah jadi ke mall?".-?
"Jadi sih,zea mau ikut gk?".-lia
"Boleh".
Begitulah percakapan mereka kini semua siswa sudah berhamburan keluar dari gerbang kecuali zea dan Lia mereka masih di dalam kelas untuk bersiap Karena mereka akan pergi ke mall.
"Ze gw mau nanyak boleh gk".tanya lia
"Nanya ap?".
"Lu Uda pernah ituan belum?".
"Ituan apaan". binggung zea
"Itu buat dedek". mendengar itu sontak membuat zea membulatkan matanya,kenapa tiba tiba Lia bertanya seperti itu?
"Apaan si".jawab zea
"Udah apa belom ze gw nanyak ini".
"Belom emang kenapa".
"Astaghfirullah,dosa tau belom pernah gituan Kalo Uda nikah".
"Emang iya?".
"Iya dosa,lu itu harus kasih jatah suami biar dapet pahala,gw kemaren abis ikut pengajian kebetulan bahas begituan jadi gw tau".jelas Lia,agak sedikit aneh di telinga zea tapi menjadi kepikiran.
"Gw takut Li kalo gw hamil,kan masih sekolah".
"Yaela sebulan lagi cok kita lulus,masa lu takut sih".
"Iya juga sih,tapi suami gw belom cinta,takutnya ntar pas gw punya anak suami gw belom cinta sama gw".
"Iya juga sih,tapi lu coba ja dulu".
"Ze". terdengar dari arah pintu seseorang memanggil zea.
"Ngapain kamu di sini".
"Gilak ni orang ya mau jemput lu la kan dia suami lu".jawab Lia
"Kayanya kamu pulang duluan aj deh, soalnya aku mau ke mall".
"Hmm?".
"Ze,gw takut ni yang beginian, tatapannya tajem banget,lu pulang aj deh kita ke mallnya lain kali aj". ucap Lia sedikit tertekan karena melihat tatapan Lian yang tajam mengarah ke mereka.
"Ih gpp jangn takut,boleh kan mas".izin zea namun Lian hanya menatap lalu pergi
"Zee plis lu mending pulang gw takut Ama suami Lo,Mana dia guru kita lagi,ntar kalo dia gk suka smaa gw terus nilai gw jeleg gimana".gerutu Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
a girl's life
Short Storyseorang gadis yang cantik harus menikah karena paksaan orang lain. Pernikahan yang belum bisa di jalanin layaknya pernikahan kerena sang suami masih sangat mencintai mantan istrinya Yang kini berada di rumah sakit.