Ze suami Lo Uda
Pulang?Belom Li
Ze,lu jangan marah
YaKenapa?
Jadi kemaren suami
Lo buru² mantan istrinya
Meninggal,dia gk kasih
Tau siapapun,gw tau dari
niki anaknya
Pak Budi,jadi ntar kalo
Suami Lo pulang Lo jangn
Marain diaKok lu ngomong
Gitu?Siapa tau suami Lo tu
Cape lagi sedih lu malah
Banyak tanya ntar Lo
Yg di marahin,alesan dia
Gk pulang 2hari karna ituEmang dia
Hari ini pulang?Ya kalo dia gk pulang
Hari ini parah la njirYauda
Jangan nangis lg lu
Nilai ujian lu jelek
Walau pun tetep yang
Paling tinggi.Read
Saat zea lagi asyik memainkan handphone tiba tiba pintu kamar terbuka, ternyata itu adalah Lian ia kembali dengan keadaan yang tidak bisa diucapkan,kemeja putih yang ia kenakan 2 hati lalu kini dipenuhi oleh tanah begitupun celana yang ia pakai,mata yang sedikit merah rambut yang acak acakan."Assalamualaikum ze".
"Waalaikumsalam mas!".jawabnya yang kaget beranjak ranjang untuk memeluk Lian,Lian yang diperlakukan seperti itu pun tersenyum ia berfikir bahwa zea akan memarahinya tetapi kini ia salah sangka.
"Kenapa kamu nangis ze".
"Hikss mas 2 hari pergi gk kabarin aku,hiks-- mas gk kas--hiks mbak bina Uda gk ada,zea kasian,hikss".
"Udah jangn nangis saya kotor lo
Belum mandi"."Zea kangen sama mas,nilai ujian zea jelek karna zea gk belajar".
"Salah siapa kamu gk belajar,hmm" .
"Ya salah mas hikss mas gk pulang zea kangen hikss".
"Hey udah saya gk kenapa Napa,jangn nangis liat baju kamu kotor". ucap Lian sambil mengusap air mata istri kecilnya itu.
"Zea kangen hiks, istri mas udah gk ada".
"Udah,jangn nangis lagi,baju kamu kotor".
"Nanti kan bisa mandi,zea masih hiks kangen".
Lian pun pasrah ia hanya bisa diam dan membalas pelukan istrinya tanpa di ketahui ia juga sangat merindukan zea,ia merasa bersalah karna membuat istrinya sendiri menjadi seperti ini.
Lian pun yang tadinya menenangkan zea kini membersihkan diri alis mandi karena zea ikut kotor alhasil mereka mandi berdua.
Kini keduanya sudah selesai,Lian yang duduk di tepi ranjang itu merasa bersalah Saat melihat istrinya yang masik segukan akibat menangis,ia menghampiri istrinya yang duduk di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
a girl's life
Short Storyseorang gadis yang cantik harus menikah karena paksaan orang lain. Pernikahan yang belum bisa di jalanin layaknya pernikahan kerena sang suami masih sangat mencintai mantan istrinya Yang kini berada di rumah sakit.