02

11 1 0
                                    

jam pelajaran akhirnya kelar juga. sekarang udah waktunya semua murid buat kembali kerumahnya masing masing.

"jadi pulang sama kak haekal?" tanya kajey

"jadi lah" sahut leanna dengan senyumnya

"lo suka ya sama kak haekal"

"suka si, cuman gua bingung aja dia sebenernya demen juga sama gua apa engga si"

"kayanya si demen len"

diam leanna diam. jujur saja dia ragu dengan haekal karna seringnya becanda. dan menganggap perasaan haekal itu cuman candaan aja. yhaa intinya hanya ingin main main lah dengan leanna.

"udah ayo, jangan malah bengong" senggol kajey yang sedari tadi memperhatikan leanna yang tampak berpikir itu.

mereka pun pergi meninggalkan kelas lalu jalan menuju gerbang depan menunggu jemputan masing masing.

"tuh tuh kak haekal" senggol kajey lalu menunjuk haekal yang sedang mengendarai motornya dengan dagunya.

"yah supir lo belom dateng jey, ini gua duluan aja atau nungguin elo?" tanya lean

"duluan aja gapapa, palingan bentar lagi supir gua dateng kok."

"assalamualaikum, tuan putri" ucap haekal menyapa

"waalaikumsalam" ucap lean dan kajey

"ini beneran gapapa kalo gua dulua?" tanya lean sekali lagi

"lah kenapa? si temen lo ini belom dijemput?" tanya haekal

"iya supirnya ngaret, kasian bgt. kalo kita tungguin bentar lagi bole gak kak?"

"boleh boleh aja si kenapa engga" -haekal

"alah, apaan si udah sana kalian pergi aja"
"muak juga lihat kalian berdua pacaran, mending gua sendirian aja" ucap kajey

"ck, lo apaansi jey, gada yang pacaran juga"

"hahahhaa jey jey, doain aja ya jey biar cepet"
"uda ayo naik sayang"

"ini juga kak ekal apaan si sayang sayang" kata lean lalu naik ke motor haekal.

"beneran gapapa kan ditinggal?"

"gapapa leanna louisya adhitama, lo pikir gua anak TK apa udah sana hus hus" kata kajey dengan gaya mengusirnya itu.

"yauda duluan yaa temannya leanna" ucap haekal seraya menjalankan motornya pergi meninggalkan sekolah.

☆☆☆

"akhirnya pergi juga itu dua orang" ucap jemian yang dari tadi memantau adik kesayangannya dan temannya itu.

"lagian lo kenapa dha, lewat aja kali gamasalah juga. toh tadi uda bilang kalo mau kerja kelompok" kata jenan yang sedari tadi menemani jemian.

"ya mau mastiin aja kalo adek gua uda sama haekal"

"yaudalah ayo ngapain lagi"

"ya lo juga ngapain dha nemenin gua"

"nanti kalo gua duluan, dibilang kagak setia kawan" kasian sekali jenan ini serba salah hahhahaa.

jenan dan jemian pun menaiki motornya dan melaju keluar gerbang. tapi sebelumnya jemian berhenti menghampiri kajey teman leanna.

"nungguin siapa jey?" sapa jemian

"eh ada kak jemian sama kak jenan"
"ini lagi nungguin supir, lama banget"

WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang