14

2 0 0
                                    

leanna yang tau kalau pacarnya mau kerumahnya pun menunggu kedatangannya didepan rumahnya.

"sayang, aku kangen" ucap haekal yang baru datang lalu memeluk leanna.

"kangen juga sama pacarku" balas leanna memeluk haekal sesekali menepuk pundaknya.

"masuk ayo" ajak leanna lalu menggandeng lengan haekal agar masuk kedalam rumahnya.

"kamu uda makan?" tanya leanna.

"udah tadi waktu selesai rapat sama anak anak pesen makan juga" jawab haekal.

"rumah sepi banget kayanya, pada kemana?" tanya haekal.

"belum pulang semua, tapi tenang aja ada bu rahma kok di belakang" jawab leanna sembari senderan dipundak haekal.

"tadi adek kelas yang cheers itu mau nebeng aku masa yangg" cerita haekal sembari memainkan jari leanna

"oiya? terus kamu gimana?"

"ya aku tolak lah gila aja, aku kan kangen banget sama kamu. gamau buang buang waktu buat nebengin dia, lagian kan ojek online juga banyak" jawab haekal menggebu gebu

"hahhahaa iya iya udahh santai aja santai, semangat banget ceritanya sampe muncrat semua nih" ucap leanna lalu mengusap pipi dan tangannya.

"maaf sayang hehe" jawab haekal cengengesan sembari ikut mengusap pipi dan tangan leanna.

gak lama setelah itu terdengar suara motor, ah mungkin aja bang jemian pikir leanna.

"assalamualaikum" salam kak mahen.

leanna yang sempet bingung pun menjawab salam lalu melepaskan tangan haekal tadi. haekal yang melihat mahen ada di rumah pacarnya itu juga sama bingungnya.

"waalaikumsalam" jawab keduanya.

"ada apa bang kok kemari?" tanya haekal agak kurang santai. yang langsung di sikut oleh leanna.

"masuk dulu kak, kenapa?" ucap leanna

"eh, jemian ada? katanya disuruh kerumah. mau ngambil senar gitar." bohong si kalau disuruh kerumah. soalnya mahennya yang maksa biar dateng kerumah siapa tau ketemu leanna.

"belum pulang, tunggu aja kalo uda janjian mah paling sebentar lagi nyampe rumah" ucap leanna

"banyak gaya banget si jemian. pake bikin janji segala hahahahhaa" ejek haekal.

"huss apasih, eh sebentar yaa biar aku bawain minum dulu" pamit leanna

"sayang ikut" kata haekal menarik ujung baju leanna.

"udah kamu disini aja nemenin kak mahen" jawab leanna yang hanya dibalas dengusan dari haekal.

"ekhemm" dehem mahen

"kenapa dehem dehem" tanya haekal kurang sante dikit. mumpung leanna didapur jadi gabakal ditegur lagi

"kalian udah pacaran?" tanya mahen

"iyaa udah, besok nikah. keren kan gua bang" jawab haekal dengan muka tengilnya.

"dihh gaya banget lo" ucap mahen dengan smirk nya.

galama kemudian leanna pun dateng dengan minuman yang dibawa bu rahma sedangkan dia bawain stok cemilannya dari kulkas.

"kirain kamu yang bikinin, pantesan kok cepet ternyata langsung sama ahlinya" kata haekal

"ohhh gitu mau ngejek aku kamu?" kata leanna memasang wajah garangnya yang dianggap haekal dan mahen itu gemas bukannya menyeramkan. haekal yang sadar akan hal itu langsung menoleh kearah mahen yang tengah tersenyum melihat leanna. haekal pun langsung memelototi mahen dengan matanya.

akhirnya yang ditunggu pun dateng juga. si jemian. selesai memberi senar gitar ke mahen. jemian pun menyuruh mahen biar langsung pulang karna dia takut kalau leanna nantinya akan tidak nyaman.

"lo gamau pulang juga kal?" tanya jemian ke haekal.

"gak ah masih pengen disini sama pacar"

"najis, pulang sono" usir jemian

"abang kok ngusir pacarku" geram leanna

"najis, sama sama bucin nih makanya gini"sahut jemian.

"kaya situ ga bucin aja" balas haekal.

setelah selesai makan malam dan belajar bareng akhirnya haekal pun pulang juga dari kediaman bapak chandra. leanna juga sudah dikamarnya sekarang. tentunya buat istirahat. baru aja mau istirahat handphonenya bunyi dan memperlihatkan jenan yang tengah menelponnya. "ngapain lagi nih orang satu" batin leanna lalu mengangkatnya siapa tau ada yang penting

"halo le" kata jenan

"halo, ada apa kak?"

"gapapa sih gabut aja pengen nyari temen ngobrol"

"gak biasanya lo gini, kenapa ga ngerank aja biasanya kan kalo gabut juga ngerank atau gak nongkrong kan?"

"males ah bosen, btw tau banget nih kebiasaan gua cie cie" goda jenan

"ih apasih ya gimana gua gatau lo itu dulu idaman kajey, kajeynya sering cerita ke gua" bela leanna biar jenan gak kegeeran lagi.

ohh ternyata tau dari kajey pikir jenan, nyesel banget jenan uda kegeeran hahaha ekspetasinya gak seindah itu ternyata.

"halo, kok diem. gua tutup aja yaa"

"ehh ehh jangan le" cegah jenan

akhirnya mereka tanpa sadar pun ngobrol hingga larut. menceritakan segala keluh kesah. salahin leanna yang terlalu oversharing jadi orang dan salahin jenan yang saat itu gabisa bersikap bodoamat sehingga menggubris semua obrolan leanna.

tanpa sadar pun leanna ketiduran. dan besok pagi jelas harus menjelaskan sesuatu ke haekal.
karna daritadi pacarnya ini dihubungi tapi kok selalu ada dipanggilan lain. ngobrol sama siapa leanna ini. tega sekali sama haekal. padahal hubungan mereka juga bisa dibilang lagi baik baik aja ga ada masalah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang