Hari-hari gue berjalan Nggak seperti biasanya, karena gue lagi di banjir dengan tugas, kerjaan di kantor, dan juga kegiatan di sekolah. Belum lagi bentar lagi ada turnamen, dan jam untuk latihan anak-anak nambah lebih banyak bukan cuma di tempat latihan, tapi juga di sekolah lain, alias anak White. yang sampai sekarang masih gue latih karena kontrak gue sampai akhir turnamen. Dan di luar jam melatih anak-anak, gue juga tetap latihan sama pelatih gue Mr Kim.
Jadi jam istirahat gue yang awalnya bisa 5 sampai 8 jam, berubah drastis jadi 3 sampai 4 jam aja. Apalagi kan sekarang masih sekolah jadi setelah pulang sekolah jam gue penuh dan gue baru free 10 malam, terus tidur dan jam 05.00 gua harus dan jam 03.00 pagi biasanya gue bangun dan nggak tidur lagi setelah itu.
Terlebih gue juga jarang banget ke markas sekarang, yang awalnya tiap hari atau paling nggak seminggu tiga kali, berubah jadi seminggu sekali.Tapi itu semua nggak ngerusak solidaritas kita semua, karena mereka tahu gue Emang padat banget jadwalnya belakangan ini, jadi mereka ngerti.
Selain itu juga, walaupun waktu gue sama Kak Rey juga benar-benar keambil, dan gue hampir nggak pernah jalan sama dia, atau bahkan untuk ketemu aja jarang banget. terlebih dia juga udah kelas 12 SMA, dan yang pastinya bentar lagi bakal ujian, jadi harus banyak belajar. sedangkan gue tugas-tugas di kantor numpuk, belum lagi Mami sama papi bolak-balik USA mulu.... sedangkan kak Riko sibuk ngurusin perusahaan di London, terus juga kak Rain juga lagi sibuk banget di Jerman entah apa yang diurus, dia gue nggak tahu. yang jelas hari-hari gue bener-bener berubah, dalam satu bulan ini.
tapi dibalik itu semua, ada juga satu satu hal yang gue syukurin, Gue tetap sehat dan tetap bisa ngejalanin aktivitas seperti biasa, walaupun gue emang kekurangan istirahat, tapi gue tetap bisa menjalanin semuanya. dengan benar dan lancar tentunya...dan semuanya gue lakuin supaya nanti waktu liburan gue bener-bener bisa istirahat, dan nikmatin liburan karena kerjaan gue udah selesai semua.
Dan ini juga saran dari Kak Riko, untuk nyelesain pekerjaan lebih awal, supaya nanti gue bisa free, walaupun efeknya kak riko aja Hampir kekurangan waktu sama keluarga, dan begitupun gue, kekurangan waktu sama temen-temen, dan kekurangan waktu istirahat.
Tapi semuanya bakal berakhir kok, karena hari ini juga rapat terakhir sebelum karyawan di liburin...dan memang perusahaan bokap maupun perusahaan nyokap gue, selalu nerapin sistem libur yang bersamaan dengan anak sekolah. supaya semua karyawan dan semua anggota itu bisa nikmatin waktu sama keluarganya, di saat liburan.jadi mau nggak mau, juga emang harus diselesaikan sebelum liburan sekolah.
Dan apalagi di tahun ini juga gue nggak cuma liburan di satu tempat, karena keluarga gue berencana liburan di dua negara yaitu...Korea dan USA, walaupun Gue nggak tahu kenapa bokap gue pengen banget di USA.
Tapi seenggaknya apapun Maksudnya, yang penting gue bisa liburan... makanya gue harus nyelesain semuanya, dalam waktu 1 minggu ini, atau lebih tepatnya dalam 5 hari ini, di mana hari ini rapat terakhir.... dan dua hari lagi itu turnamen taekwondo, berlangsung dua hari. dan baru deh gud free setelah itu, free dalam kerjaan maksudnya... karena kalau sekolah mungkin masih ada seminggu lagi, untuk pensi dan sertijab.
Seperti biasa setelah pulang sekolah, dia langsung ke kantor, setelah itu gue ganti baju sholat dzuhur makan siang dan baru mulai meeting hari ini. Karena ini meeting terakhir jadi nggak berlangsung lama cuma sekitar 1 sampai 2 jam aja dan setelah selesai, gue langsung pulang ke rumah. Dan seperti hari-hari biasanya rumah gue sepi banget, karena gue cuma sama Bibi.Sedangkan kakak gue pada sibuk di luar semua, dan bokap sama nyokap gue juga sama.
Jujur gue tuh agak sedih sih... karena biasanya rumah gue rame, tapi tiba-tiba berubah jadi sepi gini... walaupun emang waktu kecil juga gue ginggal cuma sama halmeoni dan haraboji gue doang sih karena nyokap bokap gue sibuk, sedangkan dua kakak gue tinggalnya di luar negeri. Kak Riko di USA ,dan Kak Aran di Jerman sampai umur gue 5 tahun mereka baru balik semua ke Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Nyebelis Is My Husband
Teen Fiction"Bagi gue cinta itu nggak ada dan hal yang namanya cinta itu adalah hal sampah yang membuang-buang waktu dan ga berguna. So Jangan berharap suka sama gue, Karena gue nggak akan pernah pacaran. Lagi pula cinta itu nggak ada, dan buat apa gue buang-bu...