Setelah balik dari sekolah tadi, gue langsung mandi makan terus gue ketiduran karena kecapean belum sama 51 untuk orang tadi siang, dan waktu bangun jujur aja... gue mikirin kata-katanya Kak Reyhan tadi siang, karenanya penasaran apa yang bikin dia nggak percaya sama cinta.
Apalagi kata Kak Ryan sama Kak Rendra, yanv bilang kalo kak Rey anaknya Anti romantic. dan waktu gue lagi mikir, Kak Ran manggil gue, karena gue belum makan, Sedangkan ini udah malam.
Akhirnya gue langsung ke ruang makan untuk makan...dan Di sana juga ada Papi, mami, gue. gue makan kek biasa, tapi setelah itu gue nggak ikut ngobrol, di kamar dengan alasan gue sibuk dan gue langsung tidur..
baru pulang gue langsung mandi, ganti baju. Buka laptop untuk nge-hack hp-nya Sarah, Sania, sama Nana. Tapi pas dia lagi fokus, HP gue bunyi, isinya Pesan dari kak Rey,
"Sa, Maaf ya tadi aku marah sama kamu aku soalnya emosi tadi." Kak Rey
"Iya nggak apa-apa santai aja, BTW Bentar ya aku lagi ada kerjaan." Gue gue lanjut mereka nge-hack HP mereka mereka bertiga...
Dan gue dapat...Trio Cabe itu ternyata perempuan bayaran, bahkan ada bukti-bukti tentang siapa aja yang pernah bayar mereka. Bahkan hampir berkaitan sama Afgan, kalau Trio cantik perempuan bayaran untuk dapetin uang, Afgan biasa nipu untuk dapetin uang.
Dan gue berhasil dapetin bukti-buktinya, Tapi semua itu belum cukup karena gue mau Nendang mereka sekaligus.
Dan setelah berhasil dapatkan beberapa bukti, gue tidur lagi...karena ngantuk dan capek banget hari itu.
Waktu mau tidur,tiba tibaada chat dari afgan bikin kue enek banget, tapi gue harus sabar karena bentar lagi juga dia ditendang dari sekolah.
"sayang udah tidur blm"afgan
"Blm" gue
"Kok belum tidur"afgan
"Ga ngntk "gue
"Ya udah,nanti kalo udah ngantuk, tidur ya sayang...jangan begadsng biar ga kesiangan"afgan
"Y "gue
Dan ga lama,setelah itu, gue langsung. tidur. karna lagi ga mood nonton drakor Gara-gara si afgan.
Dan besok paginya, gue bangun seperti biasa lebih... pagi dari yang lain, karna chat dari afgan.
dan gue langsung mandi
Dan gue,mulai berfikir. aneh juga, Sama nih anak. apa,tujuannya, kok Tiap hari dia ngechat gue mulu.
Dan pas gue lagi ngelamun, mami langsung negur gue.
Dek,pagi pagi udah ngelamun."mami"
"Nggak Nggak papa kok mi," jawab gue santai.
Terus gue sarapan deh, terus gue pamit sama mami papi, dan berangkat sekolah, bareng kak Ran, sama kak Rik.
Dikelas
"ya allah... lupa beli kopi lagi, mana pelajar Matematika lagi...gurunya kalo ngejelasin bikin ngantuk" omel gue sama diri sendiri
"Kenapa Ri? "afgan
"Ga papa, gue lupa beli kopi lagi"gue
"Ya udah, ayo beli kopi sama aku"afgan
"Iya udah deh"gue
"Gan lu mau apa?"gue
"Samain aja deh ri"afgan
"Oke"gue
"Ri aku lupa bawa dompet nih..tolong bayarin dulu ya" afgan
" ya"gue
Tapi di sisi lain gue mikir, gue makin kesel sama anak ini.mana setiap pergi pasti gue yang bayar lagi, dasar nggak modal banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Nyebelis Is My Husband
Teen Fiction"Bagi gue cinta itu nggak ada dan hal yang namanya cinta itu adalah hal sampah yang membuang-buang waktu dan ga berguna. So Jangan berharap suka sama gue, Karena gue nggak akan pernah pacaran. Lagi pula cinta itu nggak ada, dan buat apa gue buang-bu...