Udah sekitar 2 hari sejak serah terima jabatan, yang artinya gue sama OSIS lain yang lainnya udah mulai bertugas. dan untungnya semua berjalan lancar.. terlebih anggota OSIS juga pada kenal semua, berapa hari ini gue dibantu sama ansel, si kembar Farel, Darrel sama Lulu tentunya. Sedangkan OSIS tahun kemarin bisa agak santai, selama nggak ada masalah, sebisa mungkin kamu hindari minta bantuan dari mereka karena kan mereka juga udah lepas jabatan, begitu waktunya untuk bersantai.
Sebelum pensi beberapa hari lagi, yang sebenarnya udah terlambat banget sih. karena diundur terus-menerus, tapi pensi harus tetap berlanjut apalagi undangan juga udah disebar. tapi di sisi lain juga gue sama OSIS lain lagi nyiapin kelulusan, dan perpisahan untuk Kak Rey dan teman-temannya. Jadi udah pasti anak Osis mulai sibuk, dengan dua acara, yang jaraknya lumayan berdekatan, belum lagi masalah si rubah.... dia masih aja nyari masalah, jadi kita harus beresin, dan disiplinin dia sampai benar-benar kelar urusannya.
Dan hari ini lagi-lagi rapat bulanannya Alfa Leonis, ya cuma untuk evaluasi sekaligus laporan kegiatan aja sih... dan juga rencananya insya Allah nanti kita mau adain liburan sekaligus ngebantu warga di daerah tertentu gitu. Walaupun belum tahu juga kapan sih.
Dan dari hasil rapat, udah ada tiga kekacauan yang disebabkan rubah dan gengnya. Dan di luar itu mereka juga banyak buat kekacauan, walaupun cuma kekacauan kecil."Reg gimana sel, ada masalah ga?" gue
"aman bu, anggotanya aman, tugas-tugas juga mereka selesai dengan baik." Ansel
"Kalau tim 1 gimana Dar?" gue
Tim 1 Aman kok bu, cuma emang hampir ada masalah gara-gara ngadepin berubah Waktu itu."darrel
"Masalahnya apa?" gue
"Waktu ngurusin kerusuhan kan kita lagi sibuk tuh nyelesain masalahnya, tapi anggota sebelah Malah ngacak-acak mobil kita, udah beres semua kok Bu mereka juga ganti kerugiannya" darrel
"Kenapa lu nggak ngomong sama kita, kalian selesain semuanya sendiri tanpa diskusi. Terus pedagang yang barang-barang yang hancur gara-gara mereka gimana?"
"Udah kita ganti rugi Bu, karena pihak mereka nggak mau tanggung jawab"
"Terus kenapa kalian nggak bilang sama kita, mereka udah kurang ajar dan yang rugi Siapa? Kalian juga kan... harusnya kalau emang nggak dihajar minta ganti rugi, jangan kayak gini"
"Iya soalnya Kita takut pada nyusahin kalian jadi, ya udah daripada bikin ribut lagi." darrel
" Ya kali ini kalian masih gue maafin, dan besok gue nggak mau tahu ambil uang ganti rugi dari mereka kasih ke pedagang yang Emang barangnya dirusakin sama mereka." gue
"Tapi kita udah ganti rugi Bu kalau mau mengambil uangnya mending buat kita" darrel
"Itu masalah kalian kenapa nggak minta ada ganti ruginya dari awal? Terus kalian jadi rugi sekarang."
"Kalau lu Kalau lo ada masalah juga nggak, gimana tim 2?"
"Aman bu semuanya beres nggak ada masalah" farrel
"Ya udah bagus, pertahanin" gue
"Iya siap bu", farrel
"Ya udah untuk penilaian Leo Pak Bos yang urus ya" gue
"Tim 1 di bawah kepemimpinan Alvin, ada kendala apa?" kak Rey
"Kendala Kita ada beberapa anggota yang cedera, karena sebelumnya kemampuan mereka mungkin ga imbang sama lawan kita, yang hobi main keroyokanm sedangkan tim kita kan berjalan biasanya 3 sampai 5 orang, tapi dua hari lewat bahkan anak-anak Tim 1 dikeroyok 30 orang.
Yang jumlahnya, 10 kali lipat dari mereka." Alvin
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ketos Nyebelis Is My Husband
Teen Fiction"Bagi gue cinta itu nggak ada dan hal yang namanya cinta itu adalah hal sampah yang membuang-buang waktu dan ga berguna. So Jangan berharap suka sama gue, Karena gue nggak akan pernah pacaran. Lagi pula cinta itu nggak ada, dan buat apa gue buang-bu...