Hari-hari terlewati, dengan tidak mengurangi sedikitpun rasa cintaku akan agamanya Allah.
Akan terus kusebarkan kebaikan-kebaikan selama aku diberi kesempatan untuk hidup.
Hari ini aku bersama 3 sahabtku, dan anak-anak dari taman belajar akan mengadakan Galang dana demi mengupgrade tempat pembelajaran anak-anak disana.
Kami membagi tugas untuk berada dibeberapa titik Galang dana.
Aku bersama dengan Aldo dan Sela.
Kami pergi ke perempatan lampu merah yang ada dikota. Alhamdulilah Allah selalu memberikan kemudahan saat aku dan sahabatku ingin melakukan kebaikan.Banyak orang yang memberi Galang dana terbaiknya untuk anak-anak.
Hasil Galang dana hari ini kami alokasikan untuk membeli beberapa buku belajar dan meja belajar untuk anak-anak.Anak-anak terlihat sangat senang.
Senyuman merekalah yang mampu membuatku untuk terus berjuang.Cita-cita tinggi yang anak-anak tuliskan di dream book membuatku semangat untuk membantu mewujudkannya.
Tidak lupa disetiap doa-doa ku, kusisipkan nama anak-anak itu dengan seluruh mimpinya. Dengan harapan Allah mengabulkannya.
Hari ini cukup melelahkan. Aku beristirahat sejenak sebelum pergi untuk pulang.
"Alhamdulilah yaa hari ini dapet banyak. Jadi buku bacaan udh makin banyak juga."
Kribo memecahkan kekosonganku.
"Iyah Alhamdulillah, ini semua berkat kerja keras kita dan kehendak Allah." Jawabku tersenyum.
Kring..
Suara handphone berdering dari arah Azis.
Ia ditelfon orangtuanya, agar cepat pulang."Gua pulang duluan yah, udh ditanyai mamake" ujarnya.
"Okayyyy, gua juga mau pulang nih" tambah Lala.
"Aish mau bareng gaa? " Tanya kribo menawarkan tumpangan.
"Ngga, aku mau ke toko swalayan dulu disuruh ibu". Jawabku.
Langkah kecilku gunakan menuju toko swalayan yang ku tuju.
Aku disuruh beli bahan-bahan untuk membuat kue oleh ibuku.Ibuku memiliki toko kue kecil-kecilan yang alhamdulilah bisa membiayai kebutuhan hidup kami.
Setiap kali ibu sakit karena kelelahan. Menjadi pendorong bagiku untuk terus berjuang demi membantu ibuku.
Yaallah sayangilah orang tua ku seperti mereka menyayangiku sedari kecil, berikanlah kesehatan baginya selalu.
Doa yang selalu aku panjatkan untuk orang tuaku.
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Aisyah Habibah [End]
General FictionJika ada kesalahan dalam cerita ini, mohon bimbingannya. Saya terima saran dan kritik teman-teman semua ** Hidup adalah anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada hambanya. Hidup adalah sebuah tantangan yang diberikan Tuhan kepada makhluk-nya. "tida...