"Gw gak mungkin dan gak bakalan jatuh cinta sama Winter" -Karina.
"Rin, ini tugas rangkuman Prakarya yang lo suruh gw kerjain" -Winter.
"Jangan kegeeran deh. Gw tuh pacaran sama lo karna gw udah dikerjain temen temen gw, lagian gw udah punya pacar" -Karina.
"Maaf" -Winter.
"Yakin lo gak suka sama Winter? Padahal selama ini dia udah baik banget sama lo loh, Rin. Beda sama Lia pacar lo yang jelas jelas gak pernah ngabarin lo. Ingat, pacaran LDR itu harus kudu saling percaya, saling ngabarin satu sama lain, saling sabar, dan saling jaga hati masing masing" -Giselle.
"Bacot, Selle! Mentang mentang lo juga LDR, lo mau sok nasehatin gw. Lo bilang gini karna lo emang mau ngerjain gw sama kayak temen temen lain, kan? Sorry sorry aja nih, Selle, tapi becandaan lo kayaknya harus kudu disetopin mulai sekarang sebelum gw mulai kesel sama lo" -Karina.
"Ini udah hari terakhir gw jadi pacar boongan lo ya, Rin? Hehehe gak kerasa banget, ya. Padahal dulu gw selalu aja sok baik persis kayak apa yang lo bilang, tapi gw malah tetep bersikap sok baik sama lo walaupun lo udah negasin sama gw buat gak bersikap sok baik gitu pas kita lagi berdua doang. Gw pamit, ya. Jaga diri lo baik baik, dan mungkin mulai sekarang sampe seterusnya, kita bakalan ada di jalan masing masing. Gw janji gak bakalan nemuin lo lagi. Gw gak mau jadi benalu buat hidup lo lagi persis kayak dulu. Gw mau lo jalanin hidup lo persis sesuai dengan kemauan lo. Dan buat yang terakhir..." -Winter.
"Maaf kalo selama ini gw masih belum bisa jadi pacar boongan yang ideal buat lo, Rin" -Winter.
-Can You See My Heart?-
Menceritakan tentang Winter si gadis nerd yang selalu dijadikan bahan taruhan di sekolah dan Karina si murid populer yang punya sikap buruk.
Starring by :
Winter Crystalia.
Karina Yudistara.
Giselle Tridharma.
Sekian...
Sampe ketemu di chapter 1.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See My Heart?
FanfictionKartop area. Menceritakan tentang Winter si gadis nerd yang selalu dijadikan bahan taruhan di sekolah dan Karina si murid populer yang punya sikap buruk.