Keesokkan paginya di lapangan Basket tempat biasa Karina and the geng nongki sebelum bel masuk, sosok Winter tengah berjalan sambil ngebawa 1 buah buku catatan punya Karina.
Pas udah deket, bisa diliat kalo disana Karina and the geng lagi pada istirahat sehabis main basket bareng sambil nunggu bel masuk.
Dari tempat dia berdiri, Winter berhasil nangkep sosok Karina yang kini lagi duduk di atas Bola basket sambil ngeminum sebotol air di tangannya.
Emang gak salah kenapa dia bisa gak mau sama aku. Jelas jelas, dia sama aku ada di dunia yang berbeda. Kalo tiap harinya di sekolah aku dihadepin sama berbagai buku pelajaran dan kesendirian, beda lagi sama dia yang tiap harinya dihadepin sama sorak sorakkan kagum dan popularitas.
-Batin Winter.Winter jalan memasukki lapangan dan begitu dia masuk, sorak sorakkan dari para fans yang tadinya tertuju ke Karina, mulai pada ilang.
Diantara mereka semua, mulai ada yang ngejulidin sama ngecibir Winter gak suka.
"Dih, seriusan itu pacarnya Karina?"
"Gak nyangka gw, kalo seleranya Karina cewek nerd kayak dia"
"Semoga aja mereka cepet cepet putus"
"Gak cocok banget anjir mereka berdua, bagai langit sama bumi!"
Winter yang denger semua cibiran itu, cuma bisa diem. Dia juga gak bisa ngapa ngapain karna tau posisinya hanyalah sebagai pacar boongannya Karina.
"Rin"
Karina yang tadinya ketawa ketiwi bareng temennya, seketika berenti pas ngeliat Winter dateng.
Beda sama Karina yang pasang muka senyum palsu, para temen gengnya Karina udah pada ketawa ngakak ngeceng cengin Karina.
"Cieee, didatengin mbak pacar, Kiwkiw!" Kata Ryujin.
"Gaskeun, Rin! Jangan dikasih kendor" Kata Yujin.
"Ciaelah, seneng dia tuh didatengin pacar, wokwokwok!" Tawa Chaeyeon.
"Apaan sih, kalian?! Gak jelas banget. Bilang aja iri gak punya pacar! Yuk, Win. Jauh jauh dari para human iri ini" Cibir Karina yang kemudian membawa Winter menjauh dari lapangan.
Winter yang diceng cengin gitu, agak ngerasa seneng walaupun dikit. Apalagi pas ngeliat Karina megang tangan dia buat ngejauh dari lapangan. Jantung Winter semakin berdetak gak karuan.
Di ruangan lab yang rada sepi, disinilah Winter sama Karina berdiri saling berhadapan.
"Rin, ini tugas rangkuman Prakarya yang lo suruh gw kerjain" Kata Winter sembari ngasihin Karina buku tugas Prakaryanya yang dia kasih kemarin.
"Jangan kegeeran deh. Gw tuh pacaran sama lo karna gw udah dikerjain temen temen gw, lagian gw udah punya pacar" Kata Karina sambil nerima buku tugasnya dari Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See My Heart?
FanfictionKartop area. Menceritakan tentang Winter si gadis nerd yang selalu dijadikan bahan taruhan di sekolah dan Karina si murid populer yang punya sikap buruk.