Singkat cerita, para anak anak Paud udah pada lesehan di atas karpet yang ditaro di rerumputan.
Disana, mereka pada lagi sibuk ngegambar pemandangan gunung yang emang ada di dekat lokasi study tamasya.
"Ayo, yang paling bagus gambarnya bakalan dapet stiker poin bintang" Kata Yuna.
Karina yang juga ikut serta buat ngawasin kegiatan mereka, diem diem curi pandang ke Winter yang lagi bantu ngajarin salah satu murid Paud gambar dengan senyuman.
Di mata Karina, jiwa keibuan seorang Winter mulai dia liat dan itu udah bikin hati Karina jadi adem.
Di dekat sini ada KUA gak sih?
-Batin Karina.Sama halnya dengan Karina, Eunbi juga ternyata udah curi curi pandang liat Winter dan sesaat, hatinya jadi berdebar ngeliat Winter yang dengan sabarnya ngajarin salah satu anak Paud itu ngegambar pemandangan.
Di sela sela itu, Karina dateng nyamperin salah satu anak Paud yang keliatannya udah selesai ngegambar.
"Kamu udah selesai gambarnya?" Tanya Karina sambil jongkok di depan anak Paud tersebut biar bisa nyamain tingginya.
Si bocah Paud yang disamperin Karina nganggukkin kepala sebagai jawaban atas pertanyaan Karina.
"Siapa nama kamu?"
"Seojung Han"
"Okay, Seojung Han...bisa tante minta tolong?" Tanya Karina sambil ngeluarin sebuah coklat yang bentuknya Love di hadapan Seojung.
"Minta tolong apa?"
"Bisa kamu kasihin coklat ini ke kak Winter? Tapi jangan kasih tau kalo coklat ini dari tante, oke? Biar aja ini jadi rahasia kita berdua. Nih, tante juga punya juga buat kamu sebagai imbalan"
"Okay, makasih tante" Seojung nerima 2 coklat pemberian Karina abis itu, dia pun jalan ke Winter yang masih sibuk ngajarin anak lain gambar.
"Kak Winter" Panggil Seojung sambil narik kecil baju Winter.
"Eh Seojung, kenapa? Kamu udah selesai gambar?"
"Udah, kak. Eum...ini buat kakak"
"Hm? Apa ini?"
"Coklat. Tadi ada yang ngasih"
Winter yang liat bentuk coklat itu, jadi mulai paham siapa yang ngasih dan akhirnya, diterimalah coklat tersebut dari Seojung lalu sekilas, pandangannya tertuju ke Karina yang udah pasang tampang pura pura gak tau apa apa.
Liat Winter yang udah menerima coklat pemberiannya, hati Karina bersorak senang.
*****
Selesai kegiatan menggambar bersama, para anak anak Paud sekarang lagi diajak main bareng sambil nunggu kudapan makan siang dibeli sama WinRina.
Tadi Karina mau nawarin buat nelfon restoran cepat saji biar anak anak bisa makan itu tapi ditolak sama Winter yang malah lebih milih buat beli makanan sehat buat anak anak.
Jadinya si Karina gak bisa ngebantah dan akhirnya nemenin Winter nyari makanan sehat buat dikasih ke anak anak Paud.
"Okay, jadi ini kita harus nyari makanan sehat apa buat anak anak, bu guru?" Tanya Karina pas mereka udah di dalem mobil.
"Gak usah banyak omong, cukup diem aja nurut apa kata kata gw"
"Galak ish"
"Yaudah kalo gitu, aku naik taxi aja perginya" Winter yang udah mau keluar mobil, segera dicegat sama Karina.
"Iya iya, maafin aku. Please jangan keluar dari mobil"
Winter pun mau gak mau, kembali duduk di jok samping Karina. Karina yang liatnya, langsung lega dan mulai nyalain mesin mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See My Heart?
FanfictionKartop area. Menceritakan tentang Winter si gadis nerd yang selalu dijadikan bahan taruhan di sekolah dan Karina si murid populer yang punya sikap buruk.