Chapter 2

756 94 28
                                    

"Guys, karna hari ini jam lagi kosong, gimana kalo kita main TOD?" Ajak Yujin.

"TOD mulu gw bosen, Jin. Gak ada yang lain napa?" Tanya Ryujin.

"Tau nih si tuan Krab, gak ada bosen bosennya sama TOD" Kata Chaeyeon sambil ngembusin asap vapenya.

"Ya, kalo bosen main TOD mulu, kenapa lo gak bikin game sendiri?" Tanya Karina.

"Hm, boleh juga sih ide lo, Rin" Kata Ryujin.

"Yaudah, lo bikin game sendiri aja, Jin. Nanti yang main kita kita" Kata Chaeyeon.

"Sorry, gw gak ikutan" Timpal Giselle yang sedari tadi sibuk mainin permainan papan kuno yang dia pinjem dari perpustakaan.

"Oke deh, jadi yang main ini cuma kita berempat doang ya, si Giselle gak diitung" Kata Yujin.

"Iya" Kompak mereka bertiga.

"Oke...game dimulai, ya! Cara mainin game ini, ampir mirip sama cara main TOD. Cuma bedanya di game ini, yang ada cuma dare doang, sedangkan truthnya dihapus biar lebih menantang" Kata Yujin. yang mulai siap megang pulpennya.

"Wih, boleh juga nih ada tantangannya" Kata Ryujin yang mulai ngerasa tertantang sama game yang dibikin Yujin.

"Jangan berat berat amat tantangannya, Jin" Kata Chaeyeon.

"Lemah, lo! Bilang aja lo gak sanggup buat menuhin tantangannya" Cibir Karina.

"Hah?! Apa lo bilang?! Lo kata gw lemah?! Oke! Kita buktiin aja sekarang, siapa yang nantinya bakalan emosi diakhir karna tantangannya" Kata Chaeyeon gak terima.

"Oke, siapa takut?" Balas Karina.

"Bagusnya game ini berlangsung sampe berapa stage?" Tanya Ryujin.

"1 tantangan sama dengan 1 stage dan kita mainnya cuma 1 stage aja, soalnya waktu udah mepet banget sama jam istirahat" Jawab Yujin.

"Oh, oke deh"

Mereka berempat pun, kompak melakukan hompimpa dan pas selesai suit, gak taunya yang kena si Chaeyeon.

"Ini gw harus ngapain?" Tanya Chaeyeon.

"Silahkan lo lemparin dare ke siapapun yang mau lo targetin diantara kita" Kata Yujin.

"Oh, gitu ya" Kata Chaeyeon yang mulai masang muka smirk.

"Pilih gw, Chae! Suruh gw nyipok bibirnya Minjoo di lapangan sekolah!" Kata Yujin.

"Gw denger ya, bangsat" Kata Minjoo yang sedari tadi lagi sibuk nyatet tugas rangkuman bareng Winter.

"Dih, galak bener dah. Mentang mentang ketos" Cibir Yujin pelan.

"Gw pilih...Karina!"

Deg!

Karina yang merasa dipilih pun, mulai ngerasa akan ada sesuatu yang gak enak bakalan terjadi sama dia berkat darenya Chaeyeon.

"Lo marah sama gw?" Tanya Karina.

"Gak kok, Rin. Gw cuma lagi mainin gamenya Yujin secara adil dan benar" Kata Chaeyeon.

"Hah...yodah deh. Cepet kasih tau lo mau gw ngapain" Kata Karina.

Chaeyeon senyum smirk lagi abis itu mulai menelisik seisi kelas dan seketika pandangannya jatuh ke Winter yang lagi sibuk nyatet tugas rangkuman bareng Minjoo.

"Lo liat noh si cupu Winter. Kalian kan tau kalo dia di kelas ini gak ada temennya dan dikenal ansos, gw mau lo pacaran sama dia"

Deg!

Can You See My Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang