Chapter 1

1.3K 125 8
                                    

Siang ini suasana kantin SMA Merah Putih Jakarta, lagi pada rame ramenya. Selain karna bel istirahat yang belum lama bunyi, juga karna adanya menu baru di kantin sekolah yang katanya menu itu rasanya enak banget.

Sosok murid nerd bernama Winter Crystalia tampak udah jalan memasukki kantin sambil bawa buku tulisnya.

Tadi pas jam pelajaran berlangsung, Winter sempat gak bisa nyelesain catatan rangkuman pelajaran Bahasa Indonesia di buku catatannya dan oleh sebab itulah Winter mutusin buat ngelarin catatannya itu di jam istirahat.

Begitu memasukki kantin, Winter berenti sebentar kemudian noleh natep sebuah antrian panjang tempat dimana menu baru itu dijual.

Winter benerin kacamatanya yang agak longgar abis itu, nyipitin matanya ke arah tulisan harga menu baru itu.

Pas harganya diliat, Winter megangin perutnya yang mulai bunyi abis itu natep ke arah duit jajan yang dia bawa.

"Duitnya gak cukup, udah gitu antriannya panjang banget lagi" Winter akhirnya jalan menuju tempat pemesanan makanan lain yaitu, Bakso.

"Mbak Yuni, pesen Bakso biasa semangkok" Pesan Winter.

"Oke dek, Winter. Ditunggu, ya" Mbak Yuni ngasihin Winter nomor meja abis itu, Winter pun balik badan buat nyari meja yang kosong buat dia tempati.

Pas udah nemu, bangku kosong, Winter duduk di salah satu bangku itu dan mulai ngerjain tugas rangkumannya yang belum sempat dia bikin.

Gak berselang lama, sebuah bola Basket tiba tiba aja melayang gitu aja tepat di hadapan palanya.

"AWAS BOLA, HEH!" Teriak seorang perempuan yang merupakan sang oknum dari melayangnya bola basket itu.

Dugh!

"Aduh!"

Alhasil, kacamata yang dipake Winter langsung jatuh dan patah akibat terkena damage benturan bola basket tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alhasil, kacamata yang dipake Winter langsung jatuh dan patah akibat terkena damage benturan bola basket tadi.

Sang oknum pelempar, lari nyamperin Winter yang udah ngeraba raba lantai buat ngambil kacamatanya.

"Hei, lo gakpapa? Aduh, sorry banget tadi gw lemparnya gak sengaja"

"Gakpapa kok, tapi bisa tolong bantu nyari kacamata gw gak? Gw gak bisa liat kalo gak ada kacamata"

"Oh, iya" Sang oknum pun langsung ngambil kacamata Winter yang kegeletak di lantai.

"Waduh, kacamata lo sampe patah gini gagangnya. Gw ganti deh"

"Gak, gak usah, gakpapa kok. Toh bikinnya cuma pake BPJS"

"Tapi kalo mau ganti yang baru, harus kudu nunggu 2 tahun lagi. Gw ganti, ya"

"Gak usah, itu masih ada garansinya kok"

"Tetep gw ganti"

Oknum tersebut pun ngasihin kacamata yang dipake Winter abis itu, Winter segera make kacamatanya lagi lalu, disitulah dia bisa ngeliat wajah dari sang oknum pelempar bola basket tadi.

Can You See My Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang