Chapter 8

844 77 0
                                    

Sepanjang perjalanan menuju lokasi Study tamasya, Winter banyak diem mandang jalanan di kaca mobil Karina.

Karina yang liat hal itu juga, cuma bisa diem juga karna dia takut bakal bikin mood Winter jadi buruk kalo dia sampe kegok nyoba buat ngerayu Winter.

Lantas kalo udah gitu, apakah Karina nyerah buat nyoba ngajak Winter ngomong? Oh, no gak segampang itu Karina nyerah. Otaknya mulai muter mikir keras gimana caranya buat ngajak doi nya itu berkomunikasi sepanjang perjalanan ini.

"Perjalanan kita buat sampe ke lokasi studi tamasyanya masih panjang. Kamu gak laper? Kebetulan aku ada beli snack di laci dashboard mobil" Karina mulai ngebuka topik obrolan pas di kepalanya udah kepikiran 1 topik.

"Gak" Ketus Winter tapi gak lama kemudian...

Kruk kruk~

Muka Winter mendadak ngeblush malu begitu suara cacing di perutnya tiba tiba kedenger satu mobil. Sedangkan Karina, dia malah cekikikan kecil ngeliat betapa gemesinnya Winter pas ngeblush.

Gemes banget, kalo gini sih fix lo gak akan gw lepasin lagi.
-Batin Karina.

"Katanya gak laper tapi barusan siapa itu yang teriak minta makan?"

Karna gak mau sang pujaan hati kelaperan sepanjang perjalanan, Karina nyempetin ngambil 1 snack Lays yang pack jumbo dari laci dashboard mobil sambil tangan satunya fokus sama kemudi mobil.

"Nih, makan. Ngawasin anak anak Paud di tempat study tamasya nanti perlu tenaga. Walaupun adanya cuma snack, seenggaknya perut kamu gak kosong"

Winter yang awalnya kesel bercampur malu, mulai nerima snack itu dari tangan Karina dan akhirnya dia pun mau gak mau makan snack pemberian Karina.

Senyum Karina terbit begitu liat doinya makan snack pemberiannya. Emang dia udah ngeduga kalo Winter pasti bakalan naik di mobilnya dan bakalan kelaperan di sepanjang perjalanan mereka. Jadinya karna takut hal itu terjadi, Karina sempat singgah dulu tadi ke Indomaret buat beli beberapa snack buat dimakan Winter.

Dan di tengah tengah Winter yang sibuk makan snacknya, secara tiba tiba Winter batuk karna keselek snack Lays yang ujungnya tajem. Tau kan, kalo pecahan keripik kentang itu suka tajem dan nusuk di tenggorokkan? Nah, Winter lagi ngalamin hal itu sekarang karna gak fokus pas makan.

"Uhuk! Uhuk!"

Karina yang cepat menyadari itu, segera menepikan mobilnya dan langsung nyetopin mobilnya.

"Kamu kenapa? Keselek?"

Karina cepet cepet lepas seatbeltnya dan ngambil sebotol teh botol dari dalem laci dashboard buat dikasihin ke Winter minum.

Begitu tutup botolnya dibuka sama Karina, segeralah Karina ngasihin teh botolnya buat Winter minum.

"Duh, kok bisa keselek sih? Kamu makannya gak fokus apa gimana?"

Winter langsung nerima teh botol pemberian Karina abis itu langsung ditegaklah teh botolnya.

"Lain kali jangan gitu lagi, ya. Kamu bikin aku khawatir tau, gak"

Sesudah itu, Karina pun nyimpen lagi teh botolnya dan lanjutin perjalanan mereka yang sempet ketunda tadi.

Begitu mobilnya kembali jalan, Winter malu malu mau ngomong makasih ke Karina sampe suatu ketika, dia malah kepikiran 1 cara buat nunjukkin rasa terima kasihnya ke Karina.

Diambilnya 1 lembar snack keripik kentang itu dan diarahkannya keripiknya ke arah Karina yang lagi fokus nyetir.

"Jangan mikir macem macem. Ini sebagai ucapan makasih gw buat yang tadi"

Can You See My Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang