"Begitulah kisah akhirnya"
Winter yang udah denger semua kisah percintaan sahabat jauhnya itu, berdecak kagum.
"Wah, emang bener bener mirip banget ya, kisahnya"
"Iya, terkadang kalo ketemu, kita sering mainin game DynastyWarrior bareng. Terus dia sering make Zhuge Liang dan aku Huang Yueyingnya"
Winter manggut manggut, kemudian palanya noleh ke arah jam dinding yang kegantung di atas dinding kamarnya.
"Eh?! Udah jam 12 malem aja, gak kerasa banget"
"Iya, kah? Ah, kalo gitu kamu tidur aja sana, jangan telfonan lagi. Nanti kita sambung besok aja"
"Yaudah, oke. Aku tutup telfonnya ya, Ning"
"Okay"
Selesai sesi panggilan video berakhir, gadis nerd berkacamata besar itu ngelepasin kacamatanya di meja belajar sebelum akhirnya baring rebahan di atas kasur buat tidur.
*****
Keesokkannya di sekolah, Winter ngambil baju olahraganya di dalem loker, sambil pasang mata 5 watt, Winter ngebuka pintu lokernya tersebut.
"Hah...semalem baru pertama kalinya gw begadang sampe jam 12 malem, rasanya ngantuk banget"
Cklek!
"Huh?" Heran Winter pas gak sengaja nemu secarik kertas warna Biru yang ketempel di daun pintu loker.
Selamat pagi, Winter~ hari ini mau olahraga, ya? Aku udah beliin kamu minum biar nanti pas selesai kamu gak perlu beli minum lagi.
Semangat penjasnya, sayang!
Aku sayang kamu❤
Penuh cinta, Karina Yoo.
Ngebaca isi pesan yang ketulis di kertas Biru tersebut, Winter kembali teringat sama kata kata Ningning semalem di video call.
"Nah, bisa jadi dia deketin kamu karna dia kalah taruhan sama temen temennya"
"Masa sih Karina anak yang kayak gitu?" Gumam Winter yang kemudian ngambil minuman pemberian sang pacar di dalem loker.
****
Sementara itu di kelas lain, para gengnya Karina udah pada ngumpul. Mereka semua ngasih Karina tepuk tangan yang keras buat Karina karna sekali lagi dia udah berhasil ngebikin Winter semakin percaya kalo dia tulus suka sama Winter.
"Anjir lah, gokil sih lo Rin" Kata Chaeyeon.
"Simingit pinjisnyi siying~Awokwokwok! Makin sakit perut gw, bangsat!" Tambah Yujin.
"Dia yang nulis surat, gw yang geli, njing! Awokwokwok!" Ryujin.
"Udah udah, itu sih gak ada apa apanya"
"Hadoh...emangnya lo sama Lia kek gitu juga, ya? Suka ngirimin surat kek anak jamet gitu?" Tanya Chaeyeon.
"Gila, lo! Ya kagak lah, bangsat! Masa iya, couple terfenomenal seantreo sekolah saling berkirim pesan kek anak jamet gitu di jaman yang udah modern gini? Mau ditaro dimana muka gw sama Lia coba?"
"Hahaha, iya iya kita paham. Btw soal Lia, dia kapan balik dari Canada?" Tanya Yujin.
"Katanya sih, antara bulan ini atau gak bulan depan" Kata Karina.
"Wih, lo kudu cepet cepet bikin Winter makin percaya 100% sama lo kalo lo tulus sama dia, Rin. Kalo gak, bisa berabe nanti kalo si Lia keburu tau" Kata Chaeyeon.
"Oh, kalo soal itu mah bisa diatur. Kalian liat aja tanggal mainnya" Kata Karina sambil menyeringai.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You See My Heart?
FanfictionKartop area. Menceritakan tentang Winter si gadis nerd yang selalu dijadikan bahan taruhan di sekolah dan Karina si murid populer yang punya sikap buruk.