Chapter 3

735 72 1
                                    

Chapter special kisah Ningning.

Siang itu di rumah besarnya Ningning, seorang wanita karir yang sukses barusan keluar dari sebuah kamar.

Wanita karir tersebut, tampak mengusap mukanya merasa pusing pas sesudah keluar dari kamar itu.

"Gimana? Dia mau?" Tanya sang istri dari wanita karir itu.

"Maaf Jen, tapi seperti biasa anak kamu itu emang gak bisa dibujuk"

"Yah, terus gimana dong? Aku gak mau dia jadi gila belajar, dan satu satunya cara, dia harus bisa ngerasain apa yang sering dialami anak seusia dia yaitu, cinta"

"Iya sih, aku tau, tapi kita harus gimana lagi buat bikin Ningning bisa mau ngerasain cinta? Semua anak dari kerabat aku, pada gak mau sama Ningning"

"Ya, abisnya kamu pake bilang kalo anak kita jelek sih. Gimana mereka jadi pada gak mau, coba? Anak anak jaman sekarang itu kalo mau nyari jodoh, harus mengutamakan visual"

"Sayang, kalo aku sampe bilang sama mereka soal fakta sebenarnya dari anak kita, aku takutnya dia bakalan marah sama aku"

"Ah! Aku gak mau tau deh, Lis! Pokoknya kamu harus nyari cara biar Ningning bisa mau pacaran! Kamu gak mau kan, anak kita jadi gila karna terlalu pintar?"

"Aish, iya iya deh! Aku bakal usahain!"

Setelah percakapan tersebut, wanita karir tadi pun izin ke istrinya buat pergi ke sebuah bar buat nenangin pikirannya.

Sesampainya dia disana, dia langsung disambut oleh seisi bar karna emang dia orangnya terkenal banget.

"Weh, ada Lalisa cuy!"

"Lisa yang baru baru ini diangkat sama bapaknya buat jadi president perusahaan MnB Robot itu, kan?"

"Iya, anjir itu dia! Wah, gila sih. Jarang banget dia dateng kesini. Biasanya, dia itu kalo gak lagi gabut, pasti punya masalah sampe sampe dateng kesini"

"Eum, permisi. Nama saya Elisabeth Evanglista. Anak dari CEO perusahaan ent, Loopie Ent. Suatu kehormatan bisa ketemu anda disini, ms Manoban"

"Maaf, saya tidak tertarik" Lisa jalan semakin dalam memasukki bar dan pas dia duduk di bangku pemesanan, dia langsung mesen 1 gelas rootbeer favoritnya.

Selesai memesan, mata Lisa mulai menelisik seisi bar dan disana diliatnya kalo suasana bar masih pada sepi karna mengingat kalo sekarang masih siang yang menandakan semua para penghuni malam yang biasanya pada nongki di bar itu, masih pada punya kesibukkan masing masing.

Pas lagi mandang seisi bar, gak sengaja dia ngeliat ada 1 anak cewek yang masih make baju SMA tampak lagi sibuk mainin game permainan papan strategi perang kuno di salah satu meja pelanggan.

Seakan ada magnet penghubung antara Lisa sama tu cewek SMA, Lisa pun bertanya ke batender bar yang lagi ngebikin minuman pesanannya.

"Heh, Moonbyul"

"Huh, apaan?"

"Lo kenal sama tu bocah yang duduk di meja paling pojok?" Tunjuk Lisa.

"Oh, tu anak sering banget dateng kesini pas siang siang gini. Dan karna masih dibawah umur, minuman yang sering dia pesen palingan Milkshake atau gak, Bir tanpa kandungan alkohol. Oh, ya 1 lagi. Sejak pertama dia dateng sampe sekarang, dia gak pernah absen ngebawa permainan papannya. Kadang mainan papannya kayak udah kuno gitu dan kadang juga, dia ngebawa papan catur. Tapi walaupun begitu, gak jarang juga gw sering ngeliat dia bawa buku buku tentang ilmu filosofi sama ilmu tentang perbintangan"

"Anaknya gimana?"

"Pendiem, dan rada kalem gitu sih"

Pas denger ucapan Moonbyul mengenai tu cewek SMA, Lisa pun jalan ngehampirin meja cewek SMA itu.

Can You See My Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang