Chapter 6

833 88 2
                                    

1 tahun kemudian setelah kelulusan sekolah, semuanya memilih buat ada di jalan masing masing.

Giselle yang milih buat gak lanjut kuliah dan lebih milih jadi Co-Director perusahaannya Lisa, Chaeyeon yang udah jadi kepala koki terkenal di sebuah restoran mewah, Ryujin yang milih buat jadi rapper di sela sela dia kuliah, serta Karina yang katanya sekarang udah jadi president dari sebuah mall mewah.

Ardistara Mall. Merupakan sebuah mall yang udah bercabang dimana mana layaknya gedung gedung Mixue.

Ardistara Mall juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang bisa memanjakan para pengunjungnya. Dimulai dari area bermain anak anak, departement store, gerai fashion, restoran cepat saji, bioskop, dan masih banyak lagi.

Maklum, Karina ini anak dari CEO Ardistara Mall. Jadi usaha bapaknya disambung langsung sama Karina.

Dan sekarang ini, Karina lagi ada di dalam gedung mallnya buat nyari kado ulang tahun buat bapaknya yang bentar lagi berulang tahun yang ke 65 tahun.

Pas dia lewat di area bermain anak anak, gak sengaja dia ngeliat sebuah siluet seorang gadis yang lagi bermain main bareng anak kecil.

"Winter?" Gumamnya yang saat itu juga langsung pergi ngejar siluet tersebut.

Bukan tanpa alasan Karina ngejar siluet yang dikiranya adalah siluetnya Winter. Hal tersebut terjadi karna 1 tahun yang lalu pas 1 minggu setelah hari kelulusan.

Flashback on.

1 minggu sesudah kelulusan, Karina didatangin sama Lia yang juga saat itu menjadi salah satu murid yang lulus dengan nilai terbaik.

"Selamat buat kelulusan kamu, sayang. Aku tau kamu pasti bisa ngelewatin ujiannya" Kata Lia sambil ngasih sebuket bunga ke Karina.

"Selamat juga buat kamu, Lia. Gak aku sangka kalo kamu juga bakal kepilih sebagai murid lulusan terbaik"

"Iya dong! Oh, berhubung kita berdua sama sama lulus dengan nilai terbaik, gimana kalo kita ngerayainnya sambil makan makan di restorannya papahnya Chaeyeon?" Tawar Lia.

"Boleh juga tuh! Kalo gitu biar aku ajak temen temen yang lain-"

"Kita berdua aja!" Tahan Lia sambil masang raut muka serius.

"Oh...okay" Kata Karina yang mulai ngerasa ada yang gak beres sama Lia.

Setibanya mereka berdua di restoran, mereka udah selesai nyantep makanan yang mereka pesan.

"Rin" Panggil Lia dengan nada lirih.

"Hm?" Tanya Karina yang masih ngunyah daging steaknya.

"Maafin aku"

Karina ngerinyit bingung pas Lia ngomong gitu. Perasaan buruk mulai bermunculan di kepalanya.

"Maaf kenapa?"

Ngumpulin keberanian, tangan sama mulut Lia mulai gemetaran buat ngelanjutin kata katanya.

"Saat aku di Kanada waktu itu, aku ketemu Jordan"

"Jordan? Jordan yang mantan kamu itu?" Tanya Karina yang mendapat respon anggukkan dari Lia.

"Dia ternyata adek dari suaminya sepupu aku..."

"Terus?" Ini Karina mulai nethink.

"Pas acara nikahan sepupu aku selesai, dia ngajak aku ketemuan"

"Dia minta maaf sama aku...minta maaf sama aku...dan ngajak aku buat balikkan sambil nyium bibir aku"

Deg!

"Te...terus, kamu tolak dia, kan? Kamu dorong dia kan?"

Mata Lia mulai ngeluarin air mata. Sambil berusaha menahan tangis, Lia genggam tangan Karina.

Can You See My Heart?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang