5. Baby Number 2??

997 136 31
                                    

JEFRI POV

Ada firasat apa nih?
Kenapa istri gue yang cantik mendadak masak?

Bangun tidur di meja makan udah ada ini :

Maunya bilang -Ada apa nih tumben?-Tapi jangan deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maunya bilang -Ada apa nih tumben?-
Tapi jangan deh..
Gimanapun juga gue harus menghargai niatnya. ☺️

"Wah.. looks yummy.." Ucap gue sambil mendekat dan cium kening Jeslin.

"Bukan aku yang masak."

Eh?

"Baru aja Jennie dateng bawain ini. Dia dulu suka ikut kompetisi masak gitu sayang.. Pasti enak, cobain deh."

"Oh gitu.. yakin boleh aku cobain?" Tanya gue cari aman, izin dulu.

"Asal abis makan nggak jadi jatuh cinta ke Jennie sih nggak apa-apa cobain aja Jef."

🙃

Emang orang jatuh cinta itu bisa hanya dengan nyobain makanan buatannya apa huh?

"Aku jatuh cinta sekali aja, cuma sama mamanya Jemima." Jawab gue biar dia nggak overthinking.

Tapi emang bener, gue rasanya udah nggak bisa jatuh cinta lagi.
Cuma sama dia doang deh sambil nunggu dipanggil Yang Maha Kuasa.

Skip.

Gue mulai nyobain makanannya.
Emang kebetulan lagi laper juga sih ini.

FYI.
Gue libur kerja hari ini, jadi gue bangun lebih telat daripada biasanya. Anak gue juga udah berangkat sekolah.

"Gimana?" Tanya Jeslin.

Enak sih.. bisa tergolong enak banget, kaya' pakai bahan-bahan makanan yang mahal gitu.
Tapi gue nggak boleh asal ngomong nih.. jadi lagi-lagi gue harus cari jawaban yang aman aja.

"Ya lumayan lah, nggak ada yang lain jadi ya aku makan aja."

Jeslin keliatan senyum kecil tuh. Berarti bener nih jawaban gue. 😏

"Oh ya, nanti peralatan masak yang aku order dateng loh Jef, besok aku yang masak ya.."

Semangat banget, malah jadi takut gue.

"Udah belajar masak lewat internet emangnya? Atau mau aku ajarin hari ini?"

"Udah bisa aku mah, cuma males aja dari dulu." Jawabnya sombong tapi mukanya gemesin, jadi gue maafin.

"Oke.. percaya sih pasti istri aku masakannya enak banget. Jadi nggak sabar."

Haha.. apaan.. gue kan udah pernah nyobain masakannya.
Tampilannya dia bagusin banget, tapi rasanya nggak jelas.
Semoga yang kali ini dia beneran berhasil deh masaknya.

Tiba-tiba Jeslin mendekat lalu peluk gue dari belakang.

"Ada apa ini? Minta duit?"

Dan gue malah dijitak.

To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang