16. Staycation

462 97 17
                                    

JEFRI POV

"Selfie sayang!" Ajak istri gue yang sumringah amat perkara diajak staycation doang.

"Selfie sayang!" Ajak istri gue yang sumringah amat perkara diajak staycation doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seneng ya Jes?" Tanya gue.

"Seneng dong. Sumpek tiap hari liatin perumahan mulu. Emang sesekali tuh harus liburan begini tau Jef. Asik kali ya jadi istrinya Mahesa tuh."

Njir.

"Jangan dibayangin. Paling asik tuh jadi istri aku."

Jeslin nyengir, "Iya sih. Udah cakep, bucin lagi."

Gue peluk. "Jangan pernah menyesal jadi istri aku ya Jes.. Sabar dulu ya.. mungkin aku nggak bisa kasih kamu kemewahan, tapi insyaAllah sama aku, kamu nggak akan pernah kesusahan urusan pekerjaan rumah, di keluargaku juga kamu aku belain abis-abisan Jes.. kamu nomor satu dan satu-satunya pokoknya."

Eeaa.
Nggak tau mendadak pengen mengungkapkan aja.
Pas banget sambil liatin pemandangan pepohonan hijau-hijau seger begini di balkon belakang villa.
Ditambah langit sore yang cantik banget 11:12 sama cantiknya Jeslin. 😌

Tapi ...

"Bohong Jes Bohong."

"Romantis bener tiba-tiba Papa Jeff, biasanya yang gini-gini firasat mau berpulang nih."

😒

Ada aja suara siluman nyahut-nyahutin.
Pengen gue sumpel aja mulut mereka pakai sandal villa yang lagi gue pakai sekarang.

Iya, itu suara Bang Mino dan Juna yang tiba-tiba nongol berdua tanpa istri mereka.

"Becanda bro." Lanjut Juna cengar-cengir.

"Istri-istri kalian pada kemana?" Tanya Jeslin ke Juna dan Bang Mino.

"Airin sama Naura foto-foto di deket kolam." Jawab Bang Mino.

"Eh? Nggak lo jagain Bang? Awas ntar kecebur, Mbak Airin kan perutnya dah besar tuh, pasti pergerakan udah nggak nyaman." Sahut gue.

"Aman, mandiri si Airin mah, nggak perlu gue. Haha.." Jawabnya yang malah cengengesan. 😒

Gue sama Jeslin cuma bisa berdecak heran liat kelakuan Bang Mino yang bisa-bisanya santai banget ninggalin istrinya yang lagi hamil tua.
Gue aja khawatir banget kalau Jeslin sendirian tanpa gue.

"Kalau lo?" Tanya Jeslin ke Juna.

"Karin lagi ngevlog, biarin aja cari duit nggak usah gue gangguin. Mending gue disini aja nyebat." Jawab Juna lalu nepuk pundak gue. "Yuk nyebat Jef." Lanjut Juna yang kemudian tatapannya berpindah ke Jeslin. "Bumil ke dalem dulu gih. Nggak baik kena asap rokok." Lanjut Juna lagi yang malah ngusir bini gue. 😑

"Oke deh. Jangan lama-lama ya Jef." Elah segala Jeslin Oke-in. Padahal gue kan lagi pengen berduaan sama Jeslin dulu. 🥲

Tapi mulut pait amat rasanya, jadi pengen nyebat juga nih. 🙄

To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang