AUTHOR POV
"Yaudah Mima sana masuk dulu ya, Papa mau ke rumah Om Dimas dulu deh jemput Mama." Kata Jefri, menepuk pelan pipi anaknya sebelum akhirnya berangkat menuju rumah Dimas 'sahabat istrinya' pakai mobil LCGC (Low Cost Green Car) kesayangan yang bahan bakarnya tinggal dikit.. dan rencananya sih Jefri mau berhemat dulu.. eh tapi ada aja acara jemput istri yang lagi ngambek. Mana rumah si Dimas itu lumayan jauh loh jaraknya dari rumah Jefri. 😩
Sabar ya Jef. 🥲
🍃
"Mima perlu Om Juna temenin nggak?" Kata Juna yang mendekat ke pagar pembatas antara rumahnya dan rumah Jefri.
"Om Mino juga mau kok nemenin, kasian Jemima sendirian." Sahut Mino dari sisi pagar yang lain.
Mereka berdua ini sebenernya cuma lagi nyari tempat berlindung dari dinginnya malam aja karna pada dikunciin kan tuh sama istri mereka masing-masing. 😅
"Jemima nggak sendirian kok Om." Jawab anaknya Jefri.
"Lah?" Mino dan Juna jadi mengernyit seketika. Masalahnya kan keluarga Jefri yang tinggal disitu ya cuma Jefri, Jeslin, dan anaknya 'si Jemima'.
"Sebenernya Mama lagi tidur di dalem." Jawab Jemima yang buat Juna udah siap ketawa. "Tadi Jemima emang cuma ngerjain Papa aja. Abisnya Mima kesel tadi nggak sengaja liat Papa disuruh pulang malah main ke rumah tante-tante yang baru pindah itu." Lanjut Jemima yang sebenernya juga udah ngaduin Juna dan Mino ke istri mereka, makanya pada dikunciin tuh sekarang.
Jemima ini emang suka banget sama keributan, entah mirip siapa..😅
Mino dan Juna malah ngakak bareng lagi ngetawain nasib Jefri, padahal nasib mereka juga lagi buruk sekarang. 😅
"Bagus Jemima bagus. Bangga banget Om." Kata Mino lalu keluar gerbang rumahnya. "Ayo keluar aja Jun." Lanjut Mino lalu udah siap naik motornya bareng Juna.
Untung Mino dari sebelum berangkat nyebat udah lebih dulu siap-siap bawa kunci motornya di kantong celana buat jaga-jaga. 😅"Mino!!!!!" Airin udah neriakin suaminya dan Mino yang malah tambah ngebut aja tuh entah mau kemana sama suami si Karin.
Sementara Karin cuma bisa hela nafas sambil ngintip dari jendela kamarnya.
Para suami disini emang pantes ditindas sih to be honest.
.
.📍Di rumah Dimas, sahabat Jeslin.
"Udah malem nih. Gila apa lo Jeslin kesini jam segini?!" Omel Dimas ke Jefri yang udah ganggu jam istirahatnya.
"Jangan ngumpetin istri orang ya Dim. Gue laporin lo ke polisi." Si Jefri juga kekeuh mau nyari istrinya ke dalem rumah Dimas walau terus dihalang-halangin sama Dimas karna ya nggak suka aja sama cara Jefri yang udah kaya' mau grebek pasangan mesum gitu tingkahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]
Fanfic[COMPLETED] Bucin to the bone. 💞 . . . //Deskripsi akan berubah seiring berjalannya cerita ✌🏻 . Cast ; • NCT Jaehyun as Jefri ⭐ • BLACKPINK Jisoo as Jeslin ⭐ • WINNER Mino as Mino • REDVELVET Irene as Airin • TXT Yeonjun as Juna • AESPA Karina as...