14. Ngambek

591 116 25
                                    

JEFRI POV

Balik ke kantor dulu, gue mau ambil mobil.
Dan kantor sekarang udah sepi karna emang udah pada balik semua.

Jadi tadi itu urusan kita sama client sebenernya cuma sebentar, tapi titipan barang keperluan decor dari kantor yang bikin gue sama Rose terpaksa keliling Bandung seharian.

Gue udah tau sih ini pasti disengaja, tapi mau gimana lagi?
Protes pun cuma buang-buang energi.

"Makasih ya Jef.." Ucap Rose.

"Harusnya minta maaf bukan makasih." Jawab gue sambil prepare balik.

"Iya maaf ya udah bikin lo jadi repot-repot anterin gue ke luar kota."

"Nggak gue maafin."

"Huh?"

"Udah ya Rose gue balik dulu." Ucap gue lalu pakai jaket gue.

By the way ini kita posisi udah di parkiran kantor sekarang.

Tapi Rose malah pegang lengan gue.

Nih orang kenapa sih?

Abis baca artikel apa?
Abis dikasih saran sama siapa sebenernya?
Makin kesini kok makin mulai terang-terangan aja sikapnya.
Padahal dulu masih ada lah jaim-jaimnya. 😒

"Lepas." Pinta gue sambil liat ke arah tangannya.

Eh dia malah mendekat dan kecup pipi gue. -_-
Cepet banget gue jadi nggak sempet menghindar.

Gue udah siap protes tapi tiba-tiba ada yang ngarahin cahaya yang pas gue noleh ternyata itu semacam cahaya senter hape gitu.

Beneran jadi kaya' pasangan tertangkap basah mesum gitu gue sama Rose kesannya njir. 😩

Siapa sih? Temen kantor gue yang iseng siapa? Lisa? Atau Jyo?

Dan pas lampu senter hapenya mati, gue kaget sampai lemes banget ini lutut rasanya. "Jes?" Ucap mulut gue otomatis.

Iya itu istri gue.
Dan kenapa dia ada disini sih?
Jam segini kenapa malah di luar rumah tanpa Jemima?!
Jeslin naik apa kesini?? Ada yang nganterin kah?!

Eh salah, harusnya yang lebih dulu gue khawatirin itu justru -Tadi Jeslin liat Rose cium pipi gue nggak ya?-

Dari sorot matanya yang tajam itu ya pasti udah liat sih.
Sial banget. Padahal gue udah rajin ibadah untuk menghindari kesialan. 😭

Jeslin mendekat sekarang dan gue makin panik nih jadinya.
Mana Rose nggak tau diri malah masih disini aja bukannya kabur.

"Jeslin yang barusan itu aku bis--" Niat hati mau jelasin ke Jeslin tapi kepotong karna Jeslin langsung jambak rambut Rose.

Bener-bener dijambak sampai Rose setengah membungkuk di hadapan Jeslin.
Rose udah teriak kesakitan tapi Jeslin bodo' amat.
Gue celingukan dan mastiin kalau lagi nggak ada orang di sekitar. Dan syukurlah lagi sepi.
Tapi gue tetep harus misahin dong, masa' diem aja sih gue?! Duh.

"Udah tau laki orang masih aja diganjenin!" Labrak istri gue ke Rose setengah teriak.

Ini kalau ada yang ngerekam gimana Jes?! Bisa viral kita. 😭
Udah dong..

Gue jadi sibuk misahin, bukan apa.. Jeslin kan kondisinya lagi hamil tuh. Bahaya kan kalau terlibat perkelahian begini?
"Udah sayang udah, please udah jangan berantem. Inget kamu lagi hamil."

Jeslin langsung lepasin tangannya dari rambut Rose.
Dia mandang gue sekarang langsung ke manik mata, bikin gue auto nelen ludah.

"Pulang sekarang!" Bentak Jeslin ke gue dan langsung jalan ke arah mobil kita.

To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang