AUTHOR POV
'Jef, anterin Rose penagihan ke Client dong urgent nih. Semua lagi pada sibuk. Kasian kalo Rose sendirian soalnya sekalian bawa hampers segede gaban.'
Chat Lisa untuk Jefri subuh-subuh di hari senin.
Jefri liatin istrinya yang masih tidur cantik pakai baju dinas sisa semalam. 🙄
Lagi hamil tapi urusan ranjang tetep kaga' bisa di skip ya pemirsa.
Apalagi Jeslin itu kondisi kehamilannya sehat banget. Jadi ya Jefri nggak sungkan-sungkan lakuinnya.Skip.
"Jes.." Ucap Jefri sambil tepuk pelan paha istrinya itu.
Tapi Jeslin cuma menggeliat sebentar lalu malah lanjut tidur.
'Kasian Jeslin, sibuk bikin kue sambil ngerawat Jemima, bersih-bersih rumah, malemnya gue ajak begituan pula. Apa biarin aja ya dia lanjut tidur? Gue chat pas udah dijalan aja deh.' Batin Jefri yang kemudian mengecup kening Jeslin dan lanjut siap-siap untuk segera pergi ke kantor sesuai perintah atasan.
.
.
.📍 Kantor
Terlalu pagi, barang-barang bekas prepare event bahkan masih berserakan disana.
Tapi udah ada Rose tuh, yang lagi nyiapin dokumen untuk penagihan pagi ini ke Bandung.Rose sebenernya bisa nyetir sendiri, tapi emang sekalian nyari momen sama Jefri. Dia sampai rela janjiin tas mahal ke Lisa, supaya Lisa bisa diajak kerjasama. 😩
"Morning Jeff, cakep amat pagi-pagi." Basa-basinya bahaya ya mbak Rose. Laki orang nih.
Meskipun emang cakep bener, ngapain sih lu Jef?!
"Jam berapa berangkat? Client yang mana sih?" Tanya Jefri.
"Lima menit lagi okay. Gue double check dulu berkas gue." Jawab Rose. "Ini client untuk dekor event kantornya bulan lalu, inget nggak?" Lanjut Rose.
"Kaga'." Jawab Jefri lalu rapiin meja kerjanya yang kaya' kapal pecah karna ulah temen-temennya yang suka nongkrong di sekitar meja Jefri. -_-
.
.Di mobil...
"Jef, kapan ya terakhir kita se-mobil gini? Waktu masih PDKT nggak sih? Udah lama banget ya." Tanya Rose memulai aksinya.
"Lupa."
"Nggak niat cari istri kedua lo Jef?"
"Diem atau gue turunin?!"
"Haha.. duh becanda kok Jef."
Jefri diem aja.
"Daripada ngantuk, gue ajak ngobrol nggak apa-apa kan?" Tanya Rose, dan Jefri masih diem aja. "Dulu kita PDKT lebih dulu, tapi kenapa akhirnya lo pilih si Jeslin sih Jef?" Lanjut Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] Bucin to the bone. 💞 . . . //Deskripsi akan berubah seiring berjalannya cerita ✌🏻 . Cast ; • NCT Jaehyun as Jefri ⭐ • BLACKPINK Jisoo as Jeslin ⭐ • WINNER Mino as Mino • REDVELVET Irene as Airin • TXT Yeonjun as Juna • AESPA Karina as...