JEFRI POV
Berangkat kerja dengan males-malesan.
Ninggalin istri yang mau ulang tahun sih intinya yang bikin gue jadi nggak semangat banget hari ini.🍃
Gue lagi di gudang bantuin Marvin double check barang-barang sebelum dibawa ke Venue Wedding.
Just in case kalian lupa yang mana si Marvin ;
Yang itu ya orangnya.
Marvin itu kepala gudang di perusahaan tempat gue kerja.
Dia belum lama sih kerja disini, baru sekitar dua bulanan lah.
Nggak kaya' gue yang udah kerja disini semenjak perusahaan ini baru mulai dijalankan. 🙄
Udah dari jaman baheula tapi jabatan gue kaga' naik-naik. 🥺Skip.
Jadi kerjaan gue hari ini di event itu ya sebenernya cuma bantuin dia ngecekin barang decor udah dibawa semua apa belum, di venue ngecek lagi udah di tempatkan semua dengan benar apa belum, pulangnya juga gue harus bantu ngecek barang-barang yang mau dibalikin semuanya ke gudang, harus semua udah tertata rapi lebih dulu di dalem box.
Terdengar gampang?
Aslinya capek banget sumpah.
Dapet duit tambahan sih. Tapi ya males aja gue."Kalau ogah-ogahan gitu mending lo diem aja deh. Bikin gue jadi nggak konsen." Kata Marvin, udah mulai diprotes aja kan nih cara kerja gue.
"Sorry. Gue lagi banyak pikiran." Jawab gue.
"Karna istri mau ulang tahun huh?"
Ck. Udah sampai ke gudang aja info soal itu. 😑
"Pada ember emang." Respon gue lirih.
"Orang kantor nggak ada yang cerita ke gue kok."
Trus?! Darimana lo bisa tau kalau Jeslin ultah? Mantannya lo huh?
"Bini lo mantan gue jaman sekolah. Serius ini." Lanjutnya.
Anying malah beneran. 🥲
Padahal tadi gue asal ngebatin aja."Emang ngambekan sih, tau banget gue. Tapi kaya' ngadepin anak tantrum mending jangan terus diturutin. Nggak apa-apa nggak rayain ultah bareng sekali dua kali. Ngambek ya biarin aja."
Cih.
"Ya makanya kalian putus sih." Jawab gue trus lanjutin kerjaan gue.
Males mau nanya lebih lanjut soal hubungan mereka dulu.
Udah masa lalu, jadi biarin aja.
Nggak penting amat gue mikirin Jeslin yang ternyata pernah pacaran sama staff perusahaan ini juga.
Anak gue udah mau dua woy, nggak ada waktu gue overthinking soal begitu-begituan."Gue yang mutusin dia kok."
Bodo' amat.
"Soalnya kasian aja kalau Jeslin harus lanjut sama orang kaya' gue. Tapi nggak nyangka malah dapetnya yang kaya' elo." Lanjut Marvin yang bikin gue mulai emosi. Maksudnya apaan coba?
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]
Fanfiction[COMPLETED] Bucin to the bone. 💞 . . . //Deskripsi akan berubah seiring berjalannya cerita ✌🏻 . Cast ; • NCT Jaehyun as Jefri ⭐ • BLACKPINK Jisoo as Jeslin ⭐ • WINNER Mino as Mino • REDVELVET Irene as Airin • TXT Yeonjun as Juna • AESPA Karina as...