Hi everyone!
Maaf ya karna lama update-nya.. 🙏🏻
Ada yang masih nungguin lanjutannya nggak sih?
Soalnya sepi banget..
Tapi nggak apa-apa sih.. soalnya gue juga lagi rada males nulis, jadi nggak bakalan cepet update juga... 🥲
Kalau ada yang masih baca ini, jangan terlalu ditungguin ya..
Gue buatnya pas mood aja soalnya.. ❤️
Semoga bisa gue kelarin 💕
Makasih banyak banyak yang udah mau baca sampai chapter ini.. 😘.
.Happy Reading!🥰
🌱
.
.AUTHOR POV
Project sama Mahesa akhirnya kelar.
Jadi ini tuh sebenernya usahanya Mahesa di bidang clothing gitu. Dan seharusnya Mahesa photoshoot sama istrinya, tapi karna istrinya masih pemulihan abis kecelakaan, jadi Mahesa tiba-tiba kepikiran untuk ngajakin ibu-ibu cantik yang bikin dia jatuh cinta pada pandangan pertama. 🙄 #eeaa
Iya si Karin. Mama muda yang Mahesa kira udah nggak ada suaminya karna si Karin yang terlalu sering apa-apa sendirian tanpa Juna. 😅
Lagipula selama ini tuh Mahesa juga nggak terlalu memperhatikan siapa-siapa aja tetangganya di perumahan itu selain Jeno yang kebetulan emang rumahnya berada tepat di depan rumah dia.
Kalau sama Karin itu karna istri Juna itu sempat bantuin Mahesa nenangin anaknya yang nangis waktu Mahesa lagi ajak anaknya keliling perumahan..
Hari ini..
Mahesa yang merasa mulai dekat dengan Juna+Mino+Jefri itu tiba-tiba aja buat acara makan bareng di rumahnya.Infonya sih ada Jeno sama istrinya juga.
.
."Nggak apa-apa lo kesana ngajak bini lo huh? Atau better kita nggak usah dateng aja?" Tanya Jefri yang sekarang lagi di halaman rumah Juna bareng si Mino juga.
Mereka lagi nungguin para istri selesai siap-siap.
Heran.. mau ke rumah tetangga aja pada berdandan. 🙄"Kalo jadi ribut bilang aja okay. Tapi bayaran kita udah ditransfer kan sama si tukang pamer itu?" Tanya Mino.
Sensi bener sama Mahesa, karna tiap mereka ketemu sama Mahesa untuk urusan project mereka, emang ada aja yang Mahesa pamerin.. dan itu pastinya bikin Mino juga yang lain jadi seneb banget liatnya."Aman bang, udah di transfer pagi ini kok. Nanti gue transferin bagian kalian sorean ya." Jawab Juna. "Dan kalau urusan Karina.. udah lah nggak apa-apa, sekalian gue mau liat secara langsung dengan lebih jelas interaksi mereka. Kalau istri gue nggak ganjen balik, gue harusnya nggak perlu khawatir." Lanjut Ayah Calvin ini seperti abis dapet hidayah.
Dua puluh menit berlalu..
Akhirnya pintu utama masing-masing rumah terbuka.
Tapi anehnya terbuka barengan, aneh banget ini sumpah.
Para istri juga keluar rumah masing-masing dengan serempak banget udah kaya' janjian gitu pakai timer. 🙄😅
KAMU SEDANG MEMBACA
To the Bone [JAESOO | MINRENE | YEONRINA]
Fanfiction[COMPLETED] Bucin to the bone. 💞 . . . //Deskripsi akan berubah seiring berjalannya cerita ✌🏻 . Cast ; • NCT Jaehyun as Jefri ⭐ • BLACKPINK Jisoo as Jeslin ⭐ • WINNER Mino as Mino • REDVELVET Irene as Airin • TXT Yeonjun as Juna • AESPA Karina as...