CHAPTER 11

1.6K 93 11
                                    




...........

2 bulan telah berlalu, doyoung jarang melihat kehadiran jeongwoo di rumah ini lagi, dirinya sangat heran. Orang yang selalu memangganggunya, pergi begitu saja.

Sekarang junghwan sedang membawa doyoung ke sebuah festival kembang api, dia merasa bersalah bertindak kasar kepada pacar kecilnya dulu dan sekarang dia sedang mencoba memperhangat kembali hubungannya.

Mata doyoung yang terlihat murung sekarang berbinar kembali, senyum terukir kembali di wajah doyoung. Tangan junghwan meraih satu tangan doyoung menariknya ke suatu tempat.

"Mau ini?" Ucap junghwan ambil menunjuk satu gulungan harumanis berbentuk pikachu.

"Wahhh mas pikachu waa lucu sekali"

Doyoung langsung mengambil bungkusan plastik besar, bisa di kirakan doyoung kalah besar dari gulungan harumanis yang berbentuk pikachu itu.

"Doyoung mau ini, mas bayar ya hehe" ucap doyoung.

Junghwan hanya tersenyum melihat tingkah gemas dari doyoung, dia mungkin akan membuat doyoung tersenyum sampai malam.

Satu tangan doyoung sibuk memeluk harumanis, dan satu tangannya lagi di gandeng junghwan.

" mau naik wahana sayang?"

Doyoung menggeleng, dirinya hanya ingin menikmati setiap makanan yang ada di festival itu.

"Mas kembang apinya kapan ya?" Tanya doyoung

Junghwan melihat keatas sambil melirik kearah pacar kecilnya itu.
"bentar lagi sayang, gak sabar ya?"

"Doy capek mas, doy mau duduk"

Doyoung merengek kecapekan, segera junghwan mencari kursi yang kosong disana tetapi hampir semua kursi penuh.

"Ayo duduk disana" ucap doyoung

Doyoung menarik tangan junghwan, junghwan dari belakang hanya mengikuti pergerakan dari pacar kecilnya itu.

Sekarang doyoung sibuk merobek plastik yang menghalangi pikachunya, sedikit kesulitan junghwan yang melihat hanya terkekeh gemas.

"Sini sini mas bantuin"

Bibirnya doyoung di poutkan, dirinya sedikit kesal tatapannya fokus kedepan, tanpa melirik junghwan yang sedang membuka plastik itu sama sekali.

"Gak mau pikachunya nih?" Bisik junghwan tepat di samping telinga doyoung. Doyoung kaget dia otomatis menoleh kearah junghwan dan tatapannya berhenti di sana.

2 manik itu bertemu dan jarak mereka tidak ada bahkan kedua hidung itu sudah menempel.
Junghwan mendekat, menempelkan bibirnya dengan bibir pink si kecil.

Doyoung merasakan manis, manis sekali karna sebelum ini junghwan sudah sedikit merasakan harumanisnya.

Mata doyoung membelalak, dia tiba tiba melepaskan pangutan itu.
"Mas junghwan!!! Mas makan pikachu doyoung ya?!"

Doyoung sedikit marah, dirinya langsung mengambil harumanis yang di pegang junghwan itu. Memakannya sambil membelalangi junghwan karna sedikit efek marahnya itu.

"Harusnya mas tuh ijin sama doy dulu bukan main makan kan ini punya doyoung"

Ucap doyoung sambil memajukan bibirnya, terlihat menggemaskan dimata junghwan. Selagi doyoung sibuk dengan harumanisnya junghwan sibuk merogoh kantong nya, mengeluarkan kotak merah yang berisi cincin.

"Masih ada 2 menit lagi buat kembang apinya" gumam junghwan.

Doyoung jelas mendengar, dia tidak sabar ingin melihat kembang api yang bergemuruh. Terakhir kali mungkin doyoung melihatnya waktu tahun lalu.

STILL TOGETHER Dosen gantengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang